Iklan

DPRD Batam Tunda Rapat Pembahasan LKPJ Walikota Batam dengan Dispora Batam

Kamis, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T08:19:05Z
Advertisement

 

DPRD Batam saat menggelar rapat dengan Dispora Batam terkait LKPJ Walikota Batam Tahun 2021. 

Batam, pelitatoday.com - DPRD Kota Batam melaksanakan rapat pembahasan LKPJ Walikota Batam Tahun 2021 dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam di ruang rapat serbaguna gedung DPRD Batam. Kamis (07/04/2022).


Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Aman dari fraksi PKB, didampingi oleh Muhammad Yunus dari fraksi Demokrat, Leo Anggra Saputra dari fraksi PAN, Rubina Situmorang dari fraksi Partai Hanura.


Sekretaris Dispora kota Batam, Tahir,

menyampaikan pemaparan terkait laporan RPMJ Dispora tahun 2021 dengan komitmen mendukung dan menjalankan sesuai visi misi Walikota Batam.


Namun, adanya ketidaksesuaian laporan RPMJ yang disampaikan oleh Tahir dengan yang tertuang dalam buku LKPJ tahun 2021 yang diterima oleh DPRD Batam, sehingga pembahasan ditunda.


"Kita minta Dispora Batam menyesuaikan data yang falid untuk RPMJ Tahun 2021, karena angka-angka yang tertuang dalam LKPJ Walikota Batam tahun 2021 dengan laporan RPMJ Dispora sekarang ada perbedaan. Jadi rapat kita tunggu sampai Dispora melengkapi," kata Leo Anggra Saputra, anggota DPRD Batam dari fraksi PAN.


Sementara itu, Sekretaris Dispora kota Batam, Tahir, kepada pelittoday.com menyampaikan bahwa pihaknya 


"Saya kira ini hal yang biasa atas adanya pemahaman bersama dengan LKPJ. Dimana, ada beberapa data yang belum bisa kita tampilkan sesuai yang diminta, sehingga wajar kita sepakati ada pertemuan berikutnya," kata Tahir. 


Berikut laporan Indikator program RPMJ tahun 2021 Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam yang dinilai tidak sinkron dengan LKPJ Walikota Batam Tahun 2021.


1). Prestasi dan capaian kepemudaan dengan target 40, terealisasi 45 orang.


2). Prestasi olahraga dengan target 180, terealisasi 54 orang.


3). Budaya olahraga dengan target 5, terealisasi 5 kegiatan.


4). Prestasi Kepramukaan dengan target 80, terealisasi 80 orang.


5). Sarana prasarana terbagun dengan target 0, terealisasi 70 unit. (R01)

Advertisement

  • DPRD Batam Tunda Rapat Pembahasan LKPJ Walikota Batam dengan Dispora Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x