• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Satker Mabesad Terima Penghargaan IKPA KPPN Jakarta

    Jumat, 25 Maret WIB Last Updated 2022-03-25T01:54:15Z
    Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

    JAKARTA – Asisten Perencanaan dan Anggaran  (Asrena) Kasad Mayjen TNI Candra Wijaya (Asrena Kasad) yang diwakili Kolonel Arh Harvin Kidingallo (Paban II/Renproggar Srenaad) selaku pejabat Perencanaan Satuan Kerja Markas Besar Angkatan Darat   menerima piagam penghargaan dari Kepala KPPN Jakarta I,  Kamis (24/3/2022)


    Penyerahan piagam pengharagaan tersebut turut dihadiri Kepala Keuangan Satker Mabes TNI AD, Paban IV/Dalproggar Srenaad dan Paban V/Lakgar Srenaad di Ruang Rapat  Srenaad Gedung E lantai 5 Mabesad. 


    Satker Mabes TNI AD merupakan salah satu Satker jajaran Unit Operasional  TNI AD dengan Kewenangan Pusat pada pengelolaan anggarannya di mana Kasad selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dengan para Kabalakpus sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). 


    Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Letkol Cpl Lilik Siswanto, Pabandya-4/KP Renproggar Srenaad yang mewakili Paban II/Renproggar Srenaad menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala KPPN Jakarta I atas pemberian Piagam Penghargaan dari Kepala KPPN Jakarta I kepada Satker Mabes TNI AD (KP). 


    Pemberian Piagam Penghargaan ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi seluruh pejabat Satker dalam mengelola, melaksanakan dan mengawasi anggaran secara lebih cermat dan teliti sehingga mampu mempertanggung jawabkan APBN yang telah diterima oleh Satker. Diharapkan pada tahun ini Satker juga mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja sehingga tahun depan dapat mempertahankan atau bahkan meraih prestasi yang lebih membanggakan. 


    Sesuai Keputusan Kepala KPPN Jakarta I Kanwil DJP Kemkeu RI Nomor Kep-27/KPN.1201/2022 tentang Penetapan Peringkat dalam rangka Penilaian Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Satker di Lingkup Pembayaran KPPN Jakarta I TA 2021, maka Satker Mabes TNI AD (KP) setidaknya menerima 5 (lima) piagam penghargaan  yaitu, Peringkat I Satker Non Perwakilan dengan Kategori Penyerapan Anggaran per Triwulan Terbaik (Pagu di atas 500 Miliar),  Peringkat III Satker Non Perwakilan dengan Kategori IKPA Terbaik (Pagu di atas 500 Miliar),  Peringkat III Satker Non Perwakilan dengan Kategori Rekonsiliasi Terbaik (Pagu Besar), Peringkat III Satker Non Perwakilan dengan Kategori Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bendahara (Pagu di atas 500 Miliar) dan Operator Terbaik Satker Non Perwakilan atas nama Mayor Arh Endis Fahrul (Pabanda Ren KP Spaban II/Renproggar Srenaad).


    “Berkat kerja keras bersama, loyalitas, integritas dan disiplin dalam penyelenggaraan pengelolaan anggaran serta tertib dan tepat waktu dalam pertanggungjawaban keuangan, Satker Mabes TNI AD (KP) mendapatkan penghargaan ini. Hal Ini menjadi pemicu semangat untuk setiap Satker Jajaran TNI AD” tutur Letkol  Lilik Siwanto.  (Dispenad)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satker Mabesad Terima Penghargaan IKPA KPPN Jakarta

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x