• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    PT. Artajasa Gandeng GMDM Gelar Vaksinasi Booster

    Rabu, 30 Maret WIB Last Updated 2022-03-30T01:15:06Z
    Foto Istimewa. (Dok: Guntur)

    Tangsel, pelitatoday.com - PT Artajasa bekerjasama dengan Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM), menggelar Sentra Vaksinasi Booster dosis ketiga, di Graha Artajasa, Jalan Letnan Sutopo B1/3 Sektor Komersil III B Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/22). 


    Sentra Vaksinasi Booster dihari dan dibuka oleh Istri Wali Kota Tangerang Selatan, Hj. Tini Indrayanti Benjamin Davnie. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu Pemerintah dalam mencapai herd immunity di wilayah Tangerang Selatan.

     

    Direktur utama Artajasa M. Ma’ruf mengatakan, vaksinasi dibuka untuk umum, dan targetnya sebanyak 500 orang. 


    "Adapun Vaksinasi Booster yang di laksanakan di gedung artajasa ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya pegawai artajasa yang belum mendapatkan Vaksin Boster," ujarnya. 


    Ma’ruf juga menjelaskan, bahwa Sentra Vaksinasi Booster ini merupakan ikhtiar dari manajemen Artajasa dalam membantu pemerintah mengentaskan pandemi Covid-19. Ia optimistis jika kekebalan tubuh dapat terwujud di PT Artajasa melalui kegiatan vaksinasi booster dosis ketiga. 


    “Seperti yang kita ketahui bersama bahwa perjuangan pemerintah dalam menyelesaikan pandemi Covid-19 ini belum selesai, butuh sinergi yang kuat dari berbagai pihak. Tak terkecuali PT Artajasa berkomitmen untuk terus mendukung serta berkontribusi secara nyata pada proses penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia demi tercapainya herd immunity," ungkapnya. 


    Terakhir, M.Ma’ruf berterima kasih kepada pemerintahan Kota Tangerang Selatan yang telah mendukung kegiatan vaksinasi tersebut. 


    “Pemkot Tangerang selatan sangat membantu dan mendukung program ini, saya berharap kedepannya dapat bekerjasama lebih baik dengan pemerintah dan perusahaan dapat berjalan dengan baik lagi,” ucap M.Ma’ruf.


    Senada dengan M. Ma'ruf, General Service Vice President Warse Widyati, yang juga merupakan Ketua Gugus Covid19 Artajasa, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah. 


    “Harapan saya Kondisi negara ini normal kembali, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya, dan mampu meningkatkan perekonomian masing-masing,” ungkap Werse Widyati.


    Sementara itu, Ketua GMDM Kota Tangerang Selatan Steven Jansen menerangkan, bahwa kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 sampai 13.00.


    “Selain booster vaksin 1 dan 2 juga di gelar disini, untuk vaksin booster sekitar 500 orang, vaksin 1dan 2 sekitar 100 orang, vaksin ini dimulai  pukul 07.00 – 13.00 Wib di Graha Artajasa,” tegasnya.


    Dalam penyelenggaraan Sentra Vaksinasi Booster di PT Artajasa didukung sepenuhnya oleh Kementerian Kesehatan RI, RS Tiara, GMDM, Artajasa, BNN Provinsi Banten, Pewarna Banten, PKK Tangsel. (Guntur)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PT. Artajasa Gandeng GMDM Gelar Vaksinasi Booster

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x