• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Luncurkan Skincare Baru, Glam Shine Cosmetics Klaim Jadi Solusi Beragam Masalah Kulit Wajah

    Selasa, 22 Maret WIB Last Updated 2022-03-22T13:14:36Z
    Foto Istimewa. (Dok: Dedy Haryadi)

    Jakarta, pelitatoday.com - Bagi sebagian besar perempuan, penggunaan skincare adalah sebuah keharusan. Sebab, kulit khususnya bagian wajah merupakan aset paling penting bagi para perempuan yang ingin terlihat cantik.


    Penggunaan skincare merupakan salah satu cara perawatan kulit yang dilakukan guna menjaga kulit tetap cantik dan sehat.


    Memasuki masa remaja, biasanya mulai terjadi beberapa permasalahan pada kulit wajah yang disebabkan perubahan hormon, pola hidup, hingga lingkungan.


    Untuk mengatasi permasalahan tersebut, belakangan ini bermunculan banyak merek skincare lokal yang mengklaim menjadi solusi beragam keluhan seputar kulit. Salah satunya Glam Shine Cosmetics.


    Glam Shine Cosmetics merupakan perusahaan skincare dan kosmetik yang berfokus pada kandungan premium untuk menyelesaikan permasalahan wajah.


    Dibangun pada tanggal 21 Maret 2020 oleh Shindy Samuel sebagai Founder dan Rendy Samuel selaku Direktur Utama Glam Shine Cosmetics.


    Glam Shine Cosmetics memiliki visi untuk menjadi kiblat industri kecantikan terkemuka dan menjadi kosmetik pilihan utama seluruh wajah dunia.


    Tahun 2022 Ini, Glam Shine Cosmetics telah memasuki tahun keduanya di dunia kecantikan dan skincare Tanah Air.


    Dalam rangka merayakan hari jadi ke-2, Glam Shine Cosmetics mengusung tema “Hollywood Night: Everyone Can A Star” di Novotel Hotel Tangerang pada Minggu, 20 Maret 2022.


    Bersamaan dengan perayaan tersebut, Glam Shine Cosmetics mengadakan launching produk terbaru yaitu Brilliant White Gel.


    “Ini ulang tahun dan di dalamnya ada award dan launching produk terbaru kita," ujar Shindy Samuel dalam konferensi pers.


    Produk yang menjadi gebrakan terbaru Glam Shine sebagai pencerah sekaligus proteksi kulit wajah ini dapat menjadi salah satu solusi dari permasalahan kulit wajah yang disebabkan paparan sinar matahari, polusi, hingga penuaan.


    "Ada noda hitam di wajah gara-gara megang HP terus-terusan. Dengan adanya Brilliant White Gel bisa mengatasi itu semua. Anti Aging dan polusi,” jelas Shindy Samuel.


    Dikemas secara mewah dengan warna emas dan coklat yang dipadu dengan pouch cantik, Brilliant White Gel sudah dapat dibeli di reseller terdekat mulai akhir Maret 2022.


    "Produk terbaru kami ini dengan Kemasannya kita buat premium dibuat enam bulan. Pokoknya kita eksklusif ya," kata Rendy Samuel, pada kesempatan yang sama.


    "Harga sendiri kisaran Rp200 ribuan dan bisa dibeli mulai Senin 21 Maret 2022," lanjut Rendy Samuel.


    Selama dua tahun ini, Glam Shine Cosmetics telah berkembang dimulai dengan meluncurkan 1 skincare dan 1 serum menjadi 2 jenis paket perawatan wajah.


    Kini, Glam Shine Cosmetics telah berkembang pesat dengan menghadirkan total 29 produk termasuk skincare dan kosmetik.


    “Dari pertama kita hadir itu di pada waktu Corona Maret 2020. Cuma saya dan suami yakin dan kita juga punya kualitas. Kita yakin bisa dan kita punya kualitas. Kita ngerasain banget," papar Shindy Samuel.


    “Untuk skincare potensinya sangat besar. Di mana masyarakat butuh tampil cantik dan sebagai kebutuhan juga untuk kita semua. Kita gak akan menjadi kebutuhan kalau tidak berkualitas," lanjut Shindy Samuel.


    Berfokus pada penjualan yang terpusat pada seller di setiap daerah, saat ini Glam Shine Cosmetics telah hadir di setiap penjuru Indonesia hingga luar negeri seperti Taiwan, Malaysia, China dan daerah Asia Tenggara lainnya.


    Pembagian reward mewah menjadi salah satu acara puncak yang ditunggu-tunggu oleh para reseller resmi yang tersebar di penjuru Indonesia.


    Pembagian reward tahun 2022 ini menembus angka milyaran rupiah dengan total 3,75 milyar. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Luncurkan Skincare Baru, Glam Shine Cosmetics Klaim Jadi Solusi Beragam Masalah Kulit Wajah

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x