• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Kolaborasi Dengan Kopi Lain Hati Thariq Halilintar Luncurkan Kopi Ayang

    Selasa, 22 Maret WIB Last Updated 2022-03-22T13:18:03Z
    Foto Istimewa. (Dok: Dedy Haryadi)

    Jakarta, pelitatoday.com - Thariq Halilintar tengah menjalin hubungan asmara dengan Fujianti Utami Putri alias  Fuji sejak beberapa waktu belakangan. 


    Kini, sosok Fuji pun menjadi salah satu sumber inspirasi adik Atta Halilintar itu.


    Salah satunya ketika Thariq Halilintar ditunjuk sebagai brand ambassador Kopi Lain Hati. Terinspirasi dari Fuji, ia menamai salah satu minuman dalam menu kolaborasinya Es Kopi Ayank.


    "Ini Es Kopi Ayank. Ini aku yang bikin namanya. Karena spesial buat Ayang. Coklat I Love You juga buat Ayang," tutur Thariq Halilintar di salah satu gerai Kopi Lain Hati  kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (20/3).


    Empat minuman dalam menu kolaborasi Thariq Halilintar dan Kopi Lain Hati, yakni Es Kopi Ayank (es kopi kurma), Es Coklat I Love You (es cokelat kurma), Es Susu Gembira (es susu kurma), dan Es Tertariq (es lychee tea).


    Menurut Thariq Halilintar, ia juga melibatkan Fuji dalam proses peracikan. Adik almarhumah Vanessa Angel tersebut, lanjutnya, ikut mencicipi rasa dari keempat minuman dalam menu kolaborasinya itu.


    "Karena Ayang sudah coba semua dan Ayang suka, insyaallah, (orang-orang juga) suka," ucap Thariq.


    Florencia Irena dari Nikmat Group saat ditemui digerai milik IR Subagjo Mulyjanto dan Laksda TNI drg Andriani Sport (specialis ortodendsi), alasan dibalik ditunjuknya Thariq Halilintar sebagai brand ambassador. 


    “Kak Thariq ini memang kita tau cukup dikenal baik oleh masyarakat ya, fansnya pun banyak, termasuk karyawan kantor kami, saat kami kenal pun, orangnya memang baik dan rendah hati, jadi cocok untuk mewakili brand kami Kopi Lain Hati," tutur Florencia.


    Ketika ditanyakan mengenai siapa yang meracik menu baru ini, Florencia dan Thariq Halilintar menjawab.


    “Dari awal ketika Nikmat Group dateng sama aku, aku banyak dikasih kesempatan untuk kasih banyak masukan mengenai menu baru ini, termasuk salah satunya untuk menu Es Coklat I Love You ini, aku ada saranin, harus kasih biskuit atau apa, dan sejauh ini pihak Nikmat Group selalu terbuka sama semua masukan aku untuk menu-menu nya," ujar Thariq yang diamini Florencia.


    Thoriq Halilintar menambahkan dirinya pernah mengawali di bisnis F&B sehingga dirinya sangat mengetahui bidang tersebut. 


    "Kalau bisnis F&B aku sudah pernah. Sekarang mencoba berkolaborasi dengan Kopi Lain Hati, untuk kopi lain hati ini berpartner dengan Ko Len sama Ce Leni. Keduanya, bukan sebatas patner bisnis saja tapi sudah lebih kepada keluarga," tuturnya. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kolaborasi Dengan Kopi Lain Hati Thariq Halilintar Luncurkan Kopi Ayang

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x