Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Kasad Terima Audiensi Dirut PT. Dirgantara Indonesia

Senin, 14 Maret WIB Last Updated 2022-03-14T12:39:19Z
Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima Audiensi Direktur Utama (Dirut) PT. DI (Dirgantara Indonesia) Marsda TNI Gita Amperiawan beserta Staf PT. DI, bertempat di Ruang kerja Kasad, Mabesad, Jakarta, Senin (14/3/2022).


Dirut PT. DI mengucapkan terima kasih kepada Kasad yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menyambut kedatangannya. Ia pun menjelaskan maksud dan tujuan dari kunjungannya itu untuk beraudiensi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Direktur Utama PT. Dirgantara Indonesia.


Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut juga membahas tentang kesiapan PT. DI untuk mendukung peremajaan dan maintenant Alutsista TNI AD khususnya pesawat terbang militer serta mendukung pengadaan alutsista lainnya yang dibutuhkan oleh TNI AD. 


Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang didampingi Danpuspenerbad Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.Ip., M.Tr.(Han)., menyambut baik atas kunjungan Dirut PT. DI beserta staf, ia berharap ke depan PT. DI yang bergerak di bidang kedirgantaraan dengan memproduksi pesawat militer buatan anak bangsa.akan lebih maju dan lebih berinovasi.


Di akhir kegiatan, Kasad menerima dua miniatur pesawat yaitu CN235 dan CN219 yang diberikan langsung oleh Dirut PT. DI, Gita Amperiawan. (Dispenad).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasad Terima Audiensi Dirut PT. Dirgantara Indonesia

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x