Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Cegah Kgiatan ilegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Gelar Sweeping di Perbatasan

Minggu, 20 Maret WIB Last Updated 2022-03-20T02:13:08Z
Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

JAKARTA - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan sweeping di jalan desa dan non prosedural di Desa Mentari Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat  sebagai upaya mencegah berbagai kegiatan ilegal.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (16/3/2022).


Dikatakannya, perbatasan negara kerap menjadi celah bagi pelintas batas secara ilegal, maka dari itu anggota Satgas Pamtas RI-malaysia sektor timur melaksanakan sweeping di jalan desa maupun jalan non prosedural.


"Sweeping ini bertujuan untuk mencegah kegiatan ilegal seperti miras, narkoba maupun barang ilegal lainnya yang dapat dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab", tegasnya.


Terpisah, Dani selaku Kepala Dusun sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan sweeping yang dilakukan oleh personel  Satgas.


"Sweeping ini  bisa memberikan rasa aman bagi warga kami dan kami juga mengimbau kepada masyarakat jangan sekali kali melakukan kegiatan ilegal yang dapat merugikan kita semua,"  pungkasnya. (Dispenad)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kgiatan ilegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Gelar Sweeping di Perbatasan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x