• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Wangi Seharian, Mas Glow For Men Ciptakan Deodoran Kandungan Natural dan Non Alcohol

    Kamis, 27 Januari WIB Last Updated 2022-01-27T08:20:40Z
    Foto Istimewa. (Dok: Dedy Hariyadi)

    Jakarta, pelitatoday.com - MS Glow For Men, brand perawatan kulit pria mengadakan acara launching produk Natural Deodorant pada hari Rabu (26/11) di J99 Tower, Jakarta Selatan.  


    Acara launching dimeriahkan oleh Gilang Juragan 99 Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra selaku Co-Founder dari MS Glow For Men, Marshel Widyanto, Babe Cabita dan Rigen Rakelna.


    Acara Launching Natural Deodorant MS Glow For Men dilakukan secara live di Instagram @msglowformen dan @juragan_99 pada pukul 11:00 WIB. Live dibuka dengan sambutan dari Dewa Gede Adiputra. 


    Kemudian, acara dilanjutkan dengan bincang-bincang seputar produk Natural Deodorant dengan Gilang Widya Pramana dan pembahasan bau ketiak dengan pembawaan yang kocak dari Marshel, Babe Cabita dan Rigen.


    Keseruan acara ini tidak hanya karena launching produk itu sendiri, melainkan juga karena Babe Cabita, Marshel Widianto dan Rigen yang menjadi pembawa acara dalam launching deodoran terbaru ini. 


    Babe dan Marshel juga mengajak Rigen untuk menjadi Brand Ambassador MS Glow For Men. Namun, lucunya Rigen tidak mau diajak oleh Babe dan Marshel melainkan ia hanya ingin dirinya sendiri menjadi Brand Ambassador MS Glow For Men.


    "aaah udahh saya rela kok, gaji Babe sama Marshel dibagi juga ke saya," ujar Rigen sambal bercanda. 


    Banyak orang menganggap, deodorant adalah kunci agar ketiak kita wangi. Padahal, justru sebagian deodorant saat bercampur dengan keringat atau parfum kita, justru bisa berpotensi menciptakan bau yang asing dan kurang sedap. 


    "Nah, Natural Deodorant yang aku launching ini, berguna untuk mengondisikan ketiak kita, dan saat bercampur dengan keringat maupun parfum, wanginya jadi optimal. Ditambah lagi, dengan formula yang natural, justru merawat kondisi kulit ketiak," ujar Gilang Widya Pramana.


    Natural Deodorant adalah inovasi deodorant dari MS Glow For Men yang diformulasi untuk semua jenis kulit karena terbuat dari bahan natural. 


    "Natural Deodorant tersedia dalam 3 varian; Noctis, Terra dan Silva. Masing-masing varian mempunyai karakter yang menyesuaikan jenis aktivitas laki-laki. Natural Deodorant ini dijual dengan harga terjangkau.


    Setelah lebih dari setahun melakukan riset dan development, demi menciptakan produk terbaik, akhirnya hari ini resmi kita launching lini produk baru dari @msglowformen Natural Deodorant dengan 3 varian ini, aku jamin beda dari yang lain," lanjut Gilang Widya Pramana.


    Acara ditutup dengan penampilan Juicy Lucy dan bagi-bagi hadiah uang tunai dengan total 10 juta Rupiah dan Iphone 13 untuk penonton launching Natural Deodorant di live Instagram. 


    Penulis : Dedy Haryadi

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wangi Seharian, Mas Glow For Men Ciptakan Deodoran Kandungan Natural dan Non Alcohol

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x