Iklan

Wali Kota Batam Sambut Kedatangan KSAD Jenderal Dudung

Selasa, Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T01:30:00Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: MCB)

Batam - Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyambut langsung kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Senin (3/1/2021) sore.


Sejak dilantik 17 November 2021 lalu, kunjungan kerja ini merupakan kunjungan perdana Jenderal Dudung di Wilayah Kerja Korem 033/Wira Pratama.


Rudi pada jemputan tersebut mengalungkan bunga dan memakaikan tanjak melayu kepada KSAD. Selain itu juga ada prosesi tepung tawar.


Di Batam, KSAD akan memberikan pengarahan kepada 758 prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) RK 136/TS dan Persatuan Istri Tentara (Persit) jajaran Korem 033/WP di Lapangan Hang Tuah Markas Komando (Mako) Yonif RK 136/TS, Tembesi, Sagulung, Batam, pada Selasa (4/1/2022).


Selanjutnya, KSAD akan bertolak menuju Natuna, tepatnya di Desa  Sepempang, Natuna untuk  melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan peninjauan Vaksinasi serta memberikan pengarahan untuk prajurit. KSAD juga akan meninjau Alat Utama Sistem Senjata Tentara Nasional Indonesia (Alutsista TNI) serta penanaman pohon. (MCB)

Advertisement

  • Wali Kota Batam Sambut Kedatangan KSAD Jenderal Dudung

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x