Iklan

Satgas Yonif 126/KC Bantu Mengajar di Sekolah Minggu di Desa Binaan

Rabu, Januari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T06:22:07Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Dedy H)

Papua, pelitatoday.com - Sekolah Minggu merupakan kegiatan bersekolah yang diadakan pada hari Minggu setelah pelaksanaan ibadah di gereja, biasanya kegiatan sekolah minggu diadakan di dalam sebuah gereja.


Beberapa waktu terakhir  Sekolah Minggu di Gereja Santa Yohanes Kampung Tatakra Distrik Web , Kabupaten Keerom

tersebut sudah lama tidak aktif. Hal ini yang membuat Personel TNI Pos Pamtas Kampung Tatakra berinisiatif untuk mengaktifkan kembali, yang bertujuan untuk mengajarkan kepada anak-anak jemaat Gereja Santa Yohanes, tentang keimanan dan ketaqwaan dari dini, serta Karunia Kasih Yesus Kristus.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (25/01/2022).


Ketua Kompas 4 (pengurus gereja) Adolf Bal sangat senang atas kedatangan anggota TNI  Pos Satgas Pamtas Yonif 126 / KC, karena sudah begitu lama di Kp. Tatakra tidak pernah seorang pun yang mau mengajarkan Sekolah Minggu kepada anak-anak masyarakat Kp. Tatakra. Padahal Anak anak sangat membutuhkan Sekolah Minggu ini untuk memperkuat keagamaan mereka .


Serda Verianto Butar-Butar juga menyampaikan kepada warga agar tidak usah segan apabila membutuhkan pertolongan dan bantuan dan kehadiran prajurit TNI  datang  sebagai keluarga. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC).


Penulis : Dedy Haryadi

Advertisement

  • Satgas Yonif 126/KC Bantu Mengajar di Sekolah Minggu di Desa Binaan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x