Iklan

Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Gelar Patroli Malam

Jumat, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T08:26:11Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Guntur S)

Tangerang, pelitatoday.com - Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Patroli  KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Pembubaran Kerumunan pada Rabu (19/01/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Binmas Iptu Wigiyanto dengan kekuatan personil sebanyak 10 personil.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pasatkemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menyampaikan, dalam kegiatan tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di wilkum Polsek Pasarkemis dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).


"Adapun tujuan Patroli (Kegiatan kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) KRYD, untuk Antisipasi Kerumunan, monitoring  dan penertiban balapan liar, geng motor, kerumunan dan Prokes. Sedangkan untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, yaitu tempat kumpul - kumpul seperti Gangguan kamtibmas seperti Genk Motor, Premanisme,  Pelaku C3, Miras, Pekat, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya," kata Muryadi.


Maryadi juga menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut, pihak Polsek Kragilan melakukan pemeriksaan kendaraan, barang bawaan, dan pembubaran kegiatan yang bersifat berkerumun yang berada di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis.


Penulis : Guntur
Editor    : R01
Advertisement

  • Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Gelar Patroli Malam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x