• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Orion Bar & Cafe Tetap Beroperasi Meski Belum Kantongi Izin, Ini Kata Camat Sagulung

    Jumat, 07 Januari WIB Last Updated 2022-01-11T17:28:23Z
    Orion Bar & Cafe tetap beroperasi meski belum kantongi izin. (Ist)

    Batam, pelitatoday.com - Terkait adanya penari setengah telanjang yang disuguhkan kepada tamu Orion Bar & Cafe, pihak Kecamatan Sagulung bersama Satpol-PP, Personil Polsek dan Koramil, turun langsung untuk meninjau lokasi pada Rabu Malam (05/01).


    Camat Sagulung, Muhammad Hafiz, kepada pelitatoday.com menyampaikan bahwa pihak menegemen Orion Bar & Cafe membantah terkait adanya penari wanita setengah telanjang di tempat mereka.


    "Kita sudah turun ke lokasi. Menurut Manajemen mereka, tidak pernah menyuguhkan hal tersebut, dan terkait perizinan, informasi dari mereka sedang dalam proses pengurusan," tulis Hafiz melalui aplikasi WhatsAppnya.


    Hafiz selaku orang nomor satu di Kecamatan Sagulung sudah menyampaikan supaya Orion Bar & Cafe untuk tidak beroperasi sebelum memiliki izin.


    "Tindakan kami meminta tidak beroperasi sebelum izin dipenuhi, dan kami segera melaporkan secara tertulis kepada OPD yang berwenang," katanya.


    Disinggung terkait pantauan pelitatoday.com bahwa Orion Bar & Cafe tetap beroperasi paska diminta tutup pihak Kecamatan dikarenakan belum mengantongi izin. Hafiz mengaku akan melakukan koordinasi dengan OPD yang berwenang menindak.


    "Kita minta ditutup, kalau tetap buka, Kita koordinasikan ke OPD yang berwenang menindak," jelasnya.


    Terpisah, Kasatpol PP Kota Batam, Reza Khadapy mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap pemilik Orion Bar & Cafe.


    "Dari Badan Perizinan juga akan memproses. Dan hari ini pemilik kita panggil ke kantor untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan kegiatan yang dilaksanakan," kata Reza Khadapy. Kamis (06/01).


    Pesan konfirmasi untuk mempertanyakan terkait hasil dan keputusan usai diperiksa penyidik PPNS Satpol-PP Kota Batam telah dikirimkan awak media ini kepada Beky, selaku Meneger Operasional Orion Bar & Cafe. Terlihat ceklis biru, namun belum mendapat jawaban.


    Penampakan Meneger operasional Orion Bar & Cafe diperiksa penyidik PPNS Satpol-PP Kota Batam. (Ist)

    Sebelumnya diberitakan, adanya penari seksi (setengah telanjang) yang disajikan kepada tamu Orion Bar & Cafe yang berdomisili di Kompleks Ruko Cipta Grand City, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Kasatpol PP Kota Batam, Reza Khadapy menyampaikan pihaknya akan turun ke lokasi.


    "Kami akan kirim penyidik PPNS kita ke lokasi," tulis Reza menjawab konfirmasi pelitatoday.com, Selasa (04/01) lalu.


    Sementara itu, Menegemen Orion Bar & Cafe melalui Beky mengakui adanya penari seksi (setengah telanjang) yang dipertontonkan kepada para tamu.


    "Benar ada penari seksi kita saat grand opening kemarin. Tempat kita ini baru buka soalnya bg," kata Beky kepada awak media ini saat ditemui di lokasi.


    Beky mengakui, tempat hiburan mereka belum mengantongi izin dikarenakan masih tahap pengurusan.


    "Izin kita masih dalam tahap pengurusan pak," katanya.


    Editor : Redaksi

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Orion Bar & Cafe Tetap Beroperasi Meski Belum Kantongi Izin, Ini Kata Camat Sagulung

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x