Iklan

Kunjungi PN Karimun, WKPT Pekanbaru: Pembinaan dan Pengawasan Saja

Selasa, Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T16:27:01Z
Advertisement
Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Roki Panjaitan, S.H, saya hendak pulang dari PN Karimun. Selasa (24/01).

Karimun, pelitatoday.com - Wajah para staf dan pegawai Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun pada Selasa pagi (25/01) terlihat sedang siap - siap untuk mengucapkan salam kepada tamu yang akan berkunjung ke kantor mereka.


Terkesan beda, bahkan jadwal sidang juga turut diundur pasal adanya kunjungan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Roki Panjaitan, S.H.


"Agenda untuk pembinaan dan pengawasan, dan ini untuk internal saja," kata Roki Panjaitan, SH, kepada awak media ini usai selesai melakukan kunjungan di PN Karimun.


Sementara itu, Humas Pengadilan Negeri (PN) Karimun, Jojo Siringoringo, menyampaikan bahwa kedatangan WKPT Pekanbaru di PN Tanjung Balai Karimun adalah kegiatan rutin dilakukan oleh Pengadilan Tinggi untuk menilai dan melakukan pengawasan.


"Kedatangan WKPT Pekanbaru dan tim bertujuan untuk melakukan pembinaan, pengawasan, dan survailance akreditasi penjaminan mutu pada PN Tanjung Balai Karimun. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Pengadilan Tinggi untuk menilai kinerja dari Pengadilan Negeri di bawahnya," kata Jojo kepada awak media ini melalui aplikasi WhatsAppnya.


Lanjut Jojo, pihaknya berharap dengan adanya kunjungan rutin dari Pengadilan Tinggi Pekanbaru, bisa meningkatkan performa PN Tanjung Balai Karimun untuk melayani masyarakat.


"Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat memacu PN Tanjung Balai Karimun untuk terus meningkatkan performa dan pelayanan terhadap masyarakat," tutupnya.


Penulis : Pino Siburian
Editor    : Redaksi
Advertisement

  • Kunjungi PN Karimun, WKPT Pekanbaru: Pembinaan dan Pengawasan Saja

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x