• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Gelar Vaksin Booster Perdana, Chandra Asri dukung Program Vaksinasi Nasional

    Selasa, 18 Januari WIB Last Updated 2022-01-18T02:02:31Z
    Foto Istimewa (Dok: Dedy H)

    Jakarta, pelitatoday.com - PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri) gelar Vaksinasi Booster bekerjasama dengan Kemenkes, Pemkot DKI Jakarta Barat , Lions Club International dan ABUPI  dimulai 12 Januari sampai akhir Januari 2021 


    Dukungan Chandra Asri  bertujuan membantu program pemerintah DKI Jakarta khusus di Jakarta Barat untuk mempercepat vaksinasi Booster kepada warga agar terhindar dari penularan COVID-19,” ucap Edi Rivai, Direktur  PT Chandra Asri Petrochemical Tbk.


    Program vaksinasi ini juga dihadiri oleh langsung oleh Yani Wahyu Purwoko sebagai wali kota Jakarta Barat dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terima kasih atas kolaborasi Chandra Asri, Lions Clubs Indonesia Distrik 307-A1 dan ABUPI yang senantiasa mendukung upaya pemerintah dalam percepatan program vaksinasi di Jakarta Barat. 


    Pemerintah daerah terus bekerja sama dengan semua pihak untuk terus pemantauan

    terhadap peningkatan risiko penularan COVID-19 baik di level provinsi. Terus menghimbau kepada masyarakat masyarakat untuk tetap waspada,  Hindari kerumunan dan juga selalu memakai masker. Mari kita ajak saudara-saudara kita yang belum divaksin untuk segera divaksin,” kata Yani WahyuPurwoko Wali Kota Jakarta Barat 


    Sasaran Puskesmas Meruya Selatan booster diberikan kepada Masyarakat Meruya Selatan yang jumlanya lebih dari 10.000 orang yang beusia 18 tahun ke atas, sudah lewat dari enam bulan sejak dosis lengkap (2 dosis) Dan sudah memiliki tiket vaksin booster yang dapat dicek melalui aplikasi peduli lindungi. Ujar drg Yenni kepala puskesmas meruya selatan. 


    Keberhasilan pelaksanaan program vaksinasi ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mempercepat Kita keluar dari pandemi, dimana ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, namun butuh dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk pihak swasta. Ujar wali kota Jakarta Barat dalam menutup sambutan pembukaan Vaksinasi bersama.(17/1/2022). (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gelar Vaksin Booster Perdana, Chandra Asri dukung Program Vaksinasi Nasional

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x