Iklan

Sebanyak 6 Peserta Ikuti Ujian Calon Perangkat Desa Sukadamai

Selasa, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T11:51:56Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Abdul F)

Asahan, pelitatoday.com - Sebanyak 6 peserta ikuti ujian calon perangkat Desa Sukadamai Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan bertempat di Balai Desa Sukadamai, Selasa (28/12/2020).


Peserta calon perangkat Desa Sukadamai sebelumnya yang mendaftar sebanyak 6 orang  terdiri dari 4 orang Laki- laki serta 2 orang Perempuan. Mereka ini telah lulus seleksi administrasi, serta berhak mengikuti ujian tertulis, komputer dan wawancara, pada hari ini,  demikian disampaikan Kepala Desa Sukadamai Suzadi Pranata .


Suzadi yang juga membuka kegiatan ini mengatakan bahwa dari 6 peserta yang mengikuti ujian tersebut hanya satu yang berhak diterima untuk menempati Kaur Umum di Pemerintahan Desa Sukadamai Kecamatan Pulo Bandring yang selama ini kosong.


Sementara Sekcam Kecamatan Pulo Bandring yang sekaligus Ketua Tim penilai Zulkifli menyampaikan bahwa ujian tersebut diadakan secara transparan dan benar-benar bersih.


"Sehingga hasil yang didapatkan benar orang yang berkwalitas serta mempunyai kemampuan yang diandalkan untuk ditempatkan sebagai Kaur Umum di kantor pemerintahan Desa Sukadamai," tukasnya.  


Penulis :  Abdul F

Advertisement

  • Sebanyak 6 Peserta Ikuti Ujian Calon Perangkat Desa Sukadamai

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x