Ads Responsif

Iklan

Raffi Ahmad dan Rudi Salim Bangun Rans Carnival City Zoo

Sabtu, 18 Desember WIB Last Updated 2021-12-18T02:07:00Z
Foto Istimewa (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - RANS Entertainment dan Prestige Corp kembali dengan terobosan terbarunya. Sebagai komitmen bersama keduanya membangun RANS Carnival City Zoo di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK 2).


Selaku Chairmen Raffi Ahmad mengungkapkan RANS Carnival City Zoo  sebagai kado untuk kelahiran anak keduanya, Rayyanza. 


Inspirasi membangun RANS Carnival City Zoo itu datang ketika istri Raffi, Nagita Slavina, melahirkan anak kedua. Selain itu, Raffi berharap kebun binatang itu menjadi pilihan traveler saat ini yang cenderung memilih wisata di luar ruangan.


"Jadi, ini terinspirasi setelah Nagita melahirkan Rayyanza. Saya terbersit keinginan dan semangat agar keluarga bisa memiliki tempatfun, kumpul bersama keluarga yang lebih sehat di open air. Ini juga anggaplah sebagai hadiah buat Rayyanza dan saya juga Rafathar, sama partner-partner saya," kata Raffi acara Groundbreaking   Carnaval City Zoo di Pantai Indah Kapuk (PIK 2) Jakarta Barat Jum'at (17/12/2021).


Pembangunan RANS Carnaval City Zoo akan dimulai pada 2022. Besar harapan Raffi Ahmad agar proyeknya kelak bisa diterima masyarakat.


"Kami optimis ini bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Ini kan juga langkah awal kami untuk ikut membangun negeri ini. Mudah-mudahan tahun depan bisa kami hadirkan," katanya melanjutkan.


Ini merupakan kali ketiga Raffi Ahmad membangun proyek bisnis bersama Rudy Salim. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu bekerjasama dalam pendirian RANS Cilegon FC serta RANS Prestige Sportaintment.


Rudi Salim yang juga salah seorang Chairmen RANS Carnival City Zoo menyatakan dirinya bersama Raffi selaku mitra bisnisnya,  belum membeberkan porsi investasi yang kucurkan.  Namun demikian, ia punya alasan berani terjun ke proyek kebun binatang ini.


Dia bilang, dengan perhitungan konservatif harusnya proyek tersebut balik modal tak sampai dua tahun. 


"Secara feasibility study dengan perhitungan konservatif harusnya tidak sampai dua tahun kita sudah bisa balik modal," katanya.


"Salah satunya karena kami sudah punya captive market dan sponsor," tambahnya


Acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri langsung oleh ketiga Chairman yaitu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rudy Salim. Selain itu ada Claudia Ingkiriwang selaku Director, Dony Suryatin selaku General Manager, Ipeng Widjojo selaku Business Development Director, Soesilawati selaku Investor Relations Director, Robert Liong selaku Land Owner DJ 08 dan juga perwakilan langsung dari Agung Sedayu Group selaku Developer PIK2. 


Penulis : Dedy Haryadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raffi Ahmad dan Rudi Salim Bangun Rans Carnival City Zoo

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x