Ads Responsif

Iklan

Disdukcapil Asahan Juara II Perlombaan Registrasi Penduduk Tingkat Sumatera Utara

Sabtu, 18 Desember WIB Last Updated 2021-12-18T07:45:00Z

 

Foto Istimewa (Dok; Abdul )

Asahan, pelitatoday.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan Rahmanto, S.Sos, M.Si menerima Piagam Perhargaan Juara II dalam Perlombaan Pelaksanaan Registrasi Penduduk Kabupaten/Kota Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Cambridge Hotel Medan, Jumat (17/12/2021).


Plt Kepala Dinas Disdukcapil Asahan Rahmanto, S.sos, M,si mengatakan bahwa ini merupakan hasil kerjasama yang baik dan menjadi motivasi penyemangat kedepannya agar lebih meningkatkan lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk kepengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).


"Disdukcapil Asahan akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk membahagiakan masyarakat, sesuai dengan program Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (#GISA) dan Tertib Administrasi Kependudukan", ujarnya.


Lanjut Rahmanto mengatakan bahwa Disdukcapil Asahan dalam memberikan pelayanan terbaiknya selama ini tetap melaksanakan prokol kesehatan dan mendukung visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera, Religius Yang Berkarakter.


Rahmanto juga  berharap semoga Disdukcapil Asahan dapat meraih juara I dalam Perlombaan Pelaksanaan Registrasi Penduduk Kabupaten/Kota di tahun yang akan datang, dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan dalam proses kepengurusan administrasi kependudukan. 


Penulis : Abdul F

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disdukcapil Asahan Juara II Perlombaan Registrasi Penduduk Tingkat Sumatera Utara

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x