Ads Responsif

Iklan

Bagindas Band, Connie Nurlita dan Dimas HK Ramaikan Lomba Mancing Galatama Jurnalis-Artis-Pengusaha

Jumat, 10 Desember WIB Last Updated 2021-12-10T02:51:41Z

 

Foto Istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - IBR Relation kembali menggelar Acara rutin tahunan yakni Lomba mancing Galatam Jurnalis-Artis-Pengusaha. Acara yang mendapat dukungan dari PWI Jaya diikuti 90 peserta.


"Ini tahun yang ke 2, dan tetap mendapat respon yang positif dari teman -teman wartawan, artis dan pengusaha," ujar Iqbal Ibrahim CEO IBR Relations selaku penyelengggara di kawanan TMII Jakarta Timur 


Dikatakan Iqbal lomba Mancing Galatama Jurnalis-Artis-Pengusaha akan menjadi agenda rutin tahunan.


"Ini kita patenkan akan menjadi agenda rutin tahunan. PWI JAYA juga TMII juga sudah mendukung. Karena acara ini sebagai ajang silaturahmi antar jurnalis. Dan memancing di masa kini bukan lagi soal kebutuhan, melainkan sudah berkembang menjadi bagian dari gaya hidup," tambah Iqbal.


Bagindas Band, Connie Nurlita dan Dimas HK yang memeriahkan acara lomba ini menyambut positif acara ini.


"Sudah lebih dari satu tahun kami tidak manggung karena pademi Covid 19. Dan hari ini kami Bagindas Band bersama teman- teman media bisa tampil lagi, ini menjadi suatu hal yang luar biasa. Kami seolah-olah sedang on-air di panggung besar, karena melihat begitu semangatnya teman- teman wartawan bergembira bersama walau diguyur hujan," ungkap vocalis Bagindas Andra.


Kemasan acara menurut Andra unik dan menarik.


"Kemasan acaranya menarik banget ngopi bareng, mancing bareng, makan bareng, joget bareng, pulang semua bawa ikan, bawa hadiah jadi silahturahmi nya kena banget. Top banget," ujar Andra yang juga ikut mancing.


Penyanyi senior Connie Nurlita yang baru saja meluncurkan single terbarunya "Melawan Sepi" tidak beda dengan Bagindas band. Penyanyi yang sempat hits dengan lagu dangdut berjudul "Cinta Karet" sempat berjoget bersama wartawan dan pengunjung walau keadaan hujan.


"Luar biasa semengat semua ya. Dimasa pendemo Covid 19 bersama kita "Melawan Sepi". Kita bangkit bersama," ajak Connie sambil bagi-bagi hadiah.


Tidak mau kalah dengan seniornya Dimas HK, langsung menggebrak panggung mini dengan lagu-lagu Campursari Nusantara.


Lagu-lagu campursari Nusantara yang dibawakan Dimas membuat beberapa peserta mancing meninggalkan lapaknya untuk joget bersama.


"Tak tinggal lapak mancing yang penting joget dulu," kata Ismanto wartawan Tribunnews.


Acara menarik ini berlangsung di Telaga Mina, kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. 


Ketua panitia Dedhy Haryadi mengatakan lomba Mancing Galatama Jurnalis-Artis-Pengusaha didukung oleh TMII, PT Mayora Indah, Tbk, Askrindo Syariah, Askrindo Insurance, RANS Intertaiment, PT Telekomunikasi Seluler, RAN Cargo, Lima Bintang Record, PStore dan Pemancingan Telaga Mina.


"Terima kasih kepada seluruh pendukung acara Bagindas Band, Connie Nurlita, Dimas HK dan donatur TMII, PT Mayora Indah, Tbk, Askrindo Syariah, Askrindo Insurance, RANS Intertaiment, PT Telekomunikasi Seluler, RAN Cargo, Lima Bintang Record, PStore dan Pemancingan Telaga Mina, atas hadiah- hadiahnya mulai dari TV, sepeda, HP, perlengkapan  internet. Acara di akhiri dengan Deklarasi "Komunitas Wartawan Budaya dan Hiburan (KAWAN)," pungkasnya. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bagindas Band, Connie Nurlita dan Dimas HK Ramaikan Lomba Mancing Galatama Jurnalis-Artis-Pengusaha

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x