Ads Responsif

Iklan

Ketua Umum Partai Nasdem Harus Menindak Tegas Kader Asusila

Sabtu, 06 November WIB Last Updated 2021-11-06T04:04:17Z
Boasa Simanjuntak. (Ist)


Oleh : Boasa Simanjuntak
Legal Advisor/Penasehat Hukum


Menyikapi aksi SEMMI Kepri di kantor DPP Partai Nasdem, kami Advokat/Penasehat Hukum/Paralegal dari LAW FIRM YUDI IRSANDI, S.H. & REKAN sebagai Penasehat Hukum klien kami Carolein Parewang sangat mendukung SEMMI Kepri menggelar aksi di kantor DPP Partai Nasdem Jakarta.


Terjadinya tuntutan yang dilakukan klien kami Carolein Parewang terhadap oknum anggota DPRD Kota Batam adalah berdasarkan janji-janji muluk hidup bersama yang diucapkan oknum anggota DPRD Kota Batam tersebut terhadap klien kami tidak terealisasi selama menjalin hubungan cinta pada klien kami layaknya suami isteri. Bahkan dalam hubungan cinta bagaikan suami isteri yang dijalani klien kami Carolein Parewang dengan oknum anggota DPRD Kota Batam tersebut selama lebih kurang 2 (dua) tahun lamanya dengan saling memanggil PAPA-MAMA.


Kami akan berkoordinasi dengan pihak SEMMI Kepri untuk menggelar aksi besar. Diduga keras, pihak DPRD Kota Batam dan oknum-oknum yang punya kepentingan dengan oknum anggota DPRD Kota Batam Amintas Tambunan terkesan melindungi. 


Juga tidak tertutup dugaan ketua Partai Nasdem Kota Batam, Ketua Partai Nasdem Kepri dan oknum-oknum anggota DPRRI melindungi Amintas Tambunan.


Kami (LAW FIRM YUDI IRSANDI, S.H. & REKAN) telah menerima video record hubungan cinta klien kami dengan Amintas Tambunan dari klien kami. Yang mana dalam video record tersebut, sangat jelas kemesraan Amintas Tambunan diatas ranjang bersama klien kami.


Besar harapan kami, gerakan aksi moral unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat ataupun mahasiswa jangan dijadikan ajang tujuan tertentu atau bargaining. Jangan nantinya masyarakat menuding Partai Nasdem adalah partai asusila.


Perlu kami sampaikan juga, bahwa hotel tempat kami nginap saat berada di Jakarta mengetahui bahwa klien kami Carolein Parewang dikenali sebagai isteri Amintas Tambunan tutur Carolein Parewang.


Kiranya Partai Nasdem segera dengan tegas melakukan pengajuan pergantian antar waktu kepada DPRD Kota Batam untuk mencopot Amintas Tambunan dan menggantikan dengan yang lebih baik. ***


Editor : Siburian

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum Partai Nasdem Harus Menindak Tegas Kader Asusila

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif