Iklan

Sekolah SMA dan SMK Negeri Kisaran Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Senin, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T14:15:00Z
Advertisement

 

Foto Istimewa (Dok: Abdul F)

Asahan, pelitatoday.com - Dalam meningkatkan herd immunity siswa/i, Sekolah SMA Negeri Kisaran yakni SMA Negeri 2 Kisaran,  SMA Negeri 4 Kisaran dan SMK Negeri 2 Kisaran Laksanakan Vaksinisasi Covid-19, Senin (25/10/2021).


Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, beberapa OPD, Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat.


Bupati Asahan H. Surya, BSc disela-sela peninjauannya mengatakan bahwa, pemberian Vaksinasi covid-19 dosis pertama jenis Pfizer ini dilakukan untuk meningkatkan herd immunity para siswa terhadap wabah covid-19 dan menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan. 


Surya juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang ikut membantu percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan," ungkap Surya.


Surya juga menghimbau kepada para siswa-siswi untuk memvaksin dirinya, karena vaksin sangat berguna untuk kesehatan para siswa.


"Diharapkan kepada orang tua Siswa/i agar memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk memvaksin dirinya di sekolah masing-masing," tukasnya.


Dikesempatan itu Bupati Asahan menyerahkan minuman penambah stamina kepada Petugas Vaksinator.  (Abdul F)

Advertisement

  • Sekolah SMA dan SMK Negeri Kisaran Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x