• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Sambut HUT TNI Ke-76, Kodim 1628 Rehab Rumah Purnawirawan TNI AD

    Sabtu, 02 Oktober WIB Last Updated 2021-10-02T01:48:00Z
    Foto Istimewa (Dok: Dispenad)

    JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke - 76, Kodim 1628/SB melaksanakan bakti sosial berupa rehab rumah dan bantuan sembako kepada purnawirawan TNI AD di Kabupaten Sumbawa Barat.


    Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi S.T., M.I.P., melalui Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan S.Sos, Jumat (1/10/2021) mengatakan, penyerahan kunci rumah rehab secara simbolis dan penyaluran sembako kepada Purnawirawan TNI AD di dua kecamatan yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.


    “Kita serahkan secara simbolis kepada Wempi Stam yang berada di Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang. Sedangkan di Kecamatan Poto Tano diterima oleh Lalu Runda yang penyerahannya oleh Ibu Endah Sunardi selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XLIV Kodim 1628,” jelas Kasdim.


    Lebih lanjut Mayor Inf Dahlan mengatakan masih dalam menyambut HUT TNI ke - 76, sebagai tali asih juga dilaksanakan penyaluran sembako kepada para purnawirawan yang ada di wilayah Kodim 1628/SB.


    Sementara itu  Wempi Stam mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan seluruh anggota Kodim 1628/SB atas kepedulian dan bantuan untuk merehab rumah kediamannya.


    “Terima kasih atas kepedulian yang diberikan kepada kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga, sehingga dapat beraktivitas di rumah dengan lebih baik dan nyaman,” pungkasnya. (Dispenad)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut HUT TNI Ke-76, Kodim 1628 Rehab Rumah Purnawirawan TNI AD

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x