Iklan

Lamhot Sianturi Resmi Terima Mandat Sebagai Ketua PAC Sagulung Pemuda Karya Nasional

Sabtu, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T16:56:36Z
Advertisement
Ketua DPC PKN Batam, Jhon Ronal MM memyerahkan bendera petaka kepada Ketua PAC Sagulung, Lamhot Sianturi. (Ist)

Batam, pelitatoday.com - Lamhot Sianturi secara resmi menerima mandat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Sagulung usai menerima Bendera Pataka dari Ketua DPC PKN Kota Batam, Jhon Ronal MM.


Acara pelantikan pimpinan dan pengurus PAC PKN Kecamatan Sagulung periode 2021-2026 tersebut berlangsung di Kompleks Ruko Tunas Regency Sagulung Batam dengan mengambil tema 'Berkarya Nyata Mencapai Kejayaan Abadi'. Sabtu (16/10/2021) malam.


Lamhot Sianturi dalam sambutannya menyampaikan, Ia bersama Tansyatrisna sebagai Sekertaris, Elvi Susanti Sitorus sebagai Bendahara dan jajaran PAC PKN Kecamatan Sagulung akan mengembangkan organisasi PKN di wilayah Kecamatan Sagulung.


"Kita telah menerima mandat. Untuk itu, perlu kita bersama-sama mengembangkan PKN untuk membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Sagulung," jelas Lamhot.


Sementara itu, Ketua DPC PKN Kota Batam, Jhon Ronal MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kerja keras panitia pelantikan PAC Sagulung. 


"Saya atas nama Ketua DPC PKN Kota Batam berterima kasih yang tak terhingga kepada panitia pelantikan. Dimasa pendemi Covid-19 ini, panitia telah bekerja keras dengan bahu membahu untuk mensukseskan acara pelantikan ini," cetus Jhon Ronal MM mengawali sambutannya.


Ketua DPC PKN Batam, Jhon Ronal MM saat memberikan sambutan. (Ist)

Jhon Ronal pun mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran seluruh undangan yang datang, sekaligus mengajak untuk ikut serta mendukung dan mengawal kinerja Pemerintah.


"Terima kasih buat para undangan yang hadir. Semoga kedepan kita tetap solid untuk mengawal kinerja pemerintah dan mendukung program-program yang benar," tuturnya.


Jhon Ronal MM berharap, sudah saatnya organisasi kepemudaan yang ada di Kota Batam hadir dan diterima masyarakat dengan image yang baik.


"Mari kita sepakat untuk membuang Image organisasi ditengah masyarakat bahwa organisasi kepemudaan itu adalah seram dan dangkal. Harapan saya, kepada teman-teman semua dari segala unsur organisasi saat ini yang ada di Kota Batam, terlebih yang ada di Sagulung untuk bersama sama melangkah dan bergandengan tangan," tutupnya. 


Foto Istimewa.

Foto Istimewa.
Foto Istimewa.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua DPC PKN Kota Batam, Jhon Ronal, MM, Sekertaris DPC Kota Batam, Parlin Girsang, Bendahara DPC Kota Batam, Anita Angel, beserta para jajaran pengurus DPC PKN Kota Batam dan anggota, Ketua Pemuda Pancasila PAC Sagulung, Sahat Butar Butar, Wakil Ketua, Rudi Ogan, Sekertaris, Fernando Sitorus, Bendahara, Manonggor Huta Soit, beserta para jajaran pengurus, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam, Martua Susanto Manurung, beserta para pengurus dan anggota. Pimpinan dan pengurus Organisasi Masyarakat Melayu Raya Kecamatan Batu Aji beserta anggota, Ketua Perpat Kecamatan Sagulung, Budi Sihombing, Sekertaris, Sumarni, Bendahara, Pilian Sianturi, beserta jajarannya, Bapak Juanda dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Sagulung, Pimpinan dan pengurus Horas Bangso Batak, segenap pengurus dan anggota dari Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kelurahan Pulau Buluh, Babinsa Kelurahan Sei Binti, para tokoh masyarakat, beserta segenap tamu undangan lainnya. (R01)

Advertisement

  • Lamhot Sianturi Resmi Terima Mandat Sebagai Ketua PAC Sagulung Pemuda Karya Nasional

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x