Iklan

Kasi SDA Dinas PUPR Pantau Pekerjaan Proyek Tanggul di Selapajang Neglasari

Jumat, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T09:56:00Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Guntur)

Kota Tangerang, pelitatoday.com - Dalam meningkatkan pembangunan di segala sektor, sebagai bukti Dinas PUPR Kota Tangerang terus berbenah sebagai  pemerataan pembangunan.         


Saat ini  Kota Tangerang melakukan pembenahan sungai-sungai yang ada di beberapa kecamatan  di kota Tangerang,             kegiatan yang berlangsung saat ini dari drainase, turap sampai peningkatan jalan, menandakan bahwa Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang peduli kepada masyarakat Kota Tangerang.


Sementara Kepala Seksi SDA Dinas PUPR kota Tangerang Mahpudin, meninjau langsung pembangunan proyek turap yang ada di Selapajang, Rabu (13/10/2021), pada pukul 17.30 WIB, untuk memastikan proyek yang sedang berlangsung berjalan sesuai perencanaan yang telah dibuat dengan baik dan Tepat waktu. 


"Pembangunan proyek di Kota Tangerang saat ini sedang berlangsung," katanya, saat meninjau Proyek Turap Sungai Selapajang di Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari. 


Ketika awak media menanyakan  kepada Mahpudin, adanya pemberitaan  bahwa Pembangunan Proyek Turap saat ini ada yang  tidak sesuai dengan RAB.


Mahpudin menyampaikan, hasil tinjauan di lapangan, pembangunan proyek Turap Saat ini sudah sesuai  dengan perencanaan.


"Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian awak media sebagai sosial control untuk memantau perkembangan dan pelaksanaan kegiatan proyek ini, tapi kami juga mengharapkan kepada seluruh awak media, agar penulisan pemberitaan harus ter konfirmasi dahulu, dan sesuai dengan fakta yang ada di lapangan," tutup Mahpudin. (Guntur)

Advertisement

  • Kasi SDA Dinas PUPR Pantau Pekerjaan Proyek Tanggul di Selapajang Neglasari

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x