Iklan

Dhira Brata Akademi Kepolisian Angkatan 1990, Gelar Bakti Sosial bersama BNNP Banten

Sabtu, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T02:07:42Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Ryan)


Tangerang, pelitatoday.com - Dhira Brata Akademi Kepolisian Angkatan 1990, Gelar Bakti Sosial bersama BNNP Banten.  Kegiatan Bakti sosial  dilaksanakan di Kantor BNN Tangerang Selatan,  Jumat (1/10/2021).


BNNP Banten berbagi sembako kepada masyarakat dan beberapa Ormas yang ada di Tangerang Selatan, salah satunya GMDM Tangerang Selatan yang turut membantu menyalurkan sembako kepada masyarakat  di wilayah sekitarnya,  Dipimpin Langsung  Steven Jansen selaku Ketua.


Masyarakat yang menerima Sembako yang terdampak Pandemi Covid-19, guna meringankan beban  masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan bantuan untuk kebutuhan sehari -hari 


Sementara, sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 2000 paket yang disebar ke setiap kecamatan yang ada di wilayah Tangerang Selatan.


Irjen Pol Wahyono didampingi  Brigjen Pol Hendri Marpaung mengatakan, bahwa kegiatan Bakti Sosial  tersebut kiranya dapat membantu beban masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini. 


"Sembako yang dibagikan kepada masyarakat dapat memberikan semangat untuk menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan," ujar Irjen Pol Wahyono. 


Kegiatan Bakti Sosial Dhira  Brata dihadiri  WaliKota Tangerang Selatan, Kapolres Tangerang Selatan, Ketua DPRD Tangerang Selatan dan pejabat Kepolisian RI.  Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, tetap menjalankan Protokol Kesehatan. (Tur/Ryan)

Advertisement

  • Dhira Brata Akademi Kepolisian Angkatan 1990, Gelar Bakti Sosial bersama BNNP Banten

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x