Iklan

Kini, Sutrisno Jadi Ketua Paguyuban Pasar Lokbin Rawa Buaya

Rabu, September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T06:33:03Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Ryan)

Jakarta, pelitatoday.com - Pemilihan Ketua Paguyuban pasar Lokasi Binaan (Lokbin)  Rawa Buaya diikuti  pedagang Pasar Lokbin  yang sudah terdaftar serta sudah  memiliki Buku Tabungan Bank DKI. Pelaksanaan pemilihan tersebut bertempat di lantai dasar Pasar Lokbin dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes ).


Dalam pemilihan ketua paguyuban yang pertama kali diadakan  ini, diikuti empat orang calon yang mendaftar kepada panitia, yaitu 1. Sutrisno  2. Jaenudin 3. Delsi dan 4. Sutoyo.


Dari hasil pemilhan, terpilih Sutrisno dengan Perolehan suara 271 suara melampaui Jaenudin, dengan 4 suara, Delsi 7 suara dan Sutoyo 4 suara dengan suara yang tidak sah 4 suara.


"Terima kasih kepada semua para pedagang yang telah memilih saya untuk menjadi ketua Paguyuban Pasar Binaan  Rawa Buaya, kedepannya saya akan membenahi, menjaga kebersihan kerapihan pasar ini, kerena ini pasar milik Pemprov DKI Jakarta yang disediakan untuk kita mencari nafkah. Jadi harus kita jaga," ungkap Sutrisno ( 29/9/2021).


Lebih lanjut Sutrisno mengatakan, adapun pasar yang bagian depan perparkiran, dirinya  akan mengusulkan kepada pihak pemerintah, khususnya UMKMP untuk direvitalisasi, supaya pengunjung merasa aman, tentram dan nyaman bila berbelanja di pasar ini," jelasnya. 


Sementara, Djarot Syafarudin yang mewakili Suku Dinas UMKMP mengatakan, siapa pun nanti yang terpilih jadi ketua Peguyuban akan dibuatkan SK-nya. 


"Kami akan bekerja sama dengan pihak paguyuban untuk menata pasar ini lebih baik. Memang saat ini kami dari pihak UMKMP belum menerima laporan, siapa ketua dan pengurus lain nya, kita tunggu saja dalam dua tiga hari ini," ungkapnya. 


Penulis: Ryan

Advertisement

  • Kini, Sutrisno Jadi Ketua Paguyuban Pasar Lokbin Rawa Buaya

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x