Ads Responsif

Iklan

Dikenal Dermawan, Juragan 99 bersama J99 Corp Bagikan Ribuan Sembako Warga Jakarta

Sabtu, 11 September WIB Last Updated 2021-09-11T14:45:20Z
Crazy Rich Malang Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Jakarta. (Dok: Dedy H)


Jakarta, pelitatoday.com - Juragan 99 bersama J99 Corp dan MS Glow menyerahkan 5000 bantuan paket sembako kepada Kapolda Metro Jaya untuk masyarakat yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta Pusat (09/09/2021). 

Setelah gelar 1000 vaksin gratis untuk warga Jakarta, kini Juragan 99 dan istri, Shandy Purnamasari yang didukung oleh J99 Corp memberi bantuan paket sembako. Bantuan ini  diserahkan kepada Polda Metro Jaya.


Juragan 99 berharap agar pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa menjalani kegiatan sehari-hari seperti sedia kala. 


Bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga Jakarta sebanyak 5000 paket. Upaya ini dijalankan untuk mengingatkan kepada satu sama lain agar tetap saling bergotong-royong dan bergandengan tangan untuk masyarakat yang sedang menjalani masa-masa sulit ini.


“Terimakasih Pak Kapolda Metro Jaya semoga gerakan bergotong royong saling membantu ini bisa menginspirasi kita semua dan tentunya bisa kita galakkan gerakan ini di seluruh Indonesia,"  tulis Juragan 99 di akun Instagramnya.


Pembagian bantuan paket sembako ini juga diikut sertakan oleh beberapa artis seperti Uya Kuya, Astrid Kuya, Babe Cabiita, Aan Story dan Fadil Jaidi. 


Tidak hanya 5000 paket makanan saja, J99 Corp bersama MS Glow juga membagikan sejumlah dana pembangunan untuk panti asuhan dan sudah tersebar lebih dari 80 panti asuhan di beberapa daerah.



Sementara Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengapresiasi owner Juragan 99 dan J99 yang telah  mempercayakan Polda Metro Jaya dalam menyalurkan paket bansos untuk di distribusikan kepada masyarakat Jakarta yang terdampak pandemi Covid 19. 


"Semoga paket bansos ini dapat meringankan beban masyarakat Jakarta yang terdampak Covid 19 dan kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan J99 Corp kepada Polda Metro Jaya untuk menyalurkan sembako ini," ungkapnya.


Penulis: Dedy Haryadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dikenal Dermawan, Juragan 99 bersama J99 Corp Bagikan Ribuan Sembako Warga Jakarta

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif