Ads Responsif

Iklan

Beritanya Antar Surat ke DPRD Batam Viral, Carolein Mengaku Mendapat Pesan Ancaman

Sabtu, 04 September WIB Last Updated 2021-09-04T12:45:33Z
Carolein Parewang (Dok: Pribadi)


Batam, pelitatoday.com -
Kasus dugaan perselingkuhan oknum DPRD Batam dari Partai Nasdem inisial AT dengan seorang wanita cantik bermana Carolein Parewang (CP) menjadi sorotan warganet di seluruh Indonesia.


Hal ini terlihat dari video live streaming panpage Facebook media Beritanusantaranews.com saat meliput kedatangan CP ke Gedung DPRD Batam untuk mengantarkan surat pengaduan hubungannya dengan salah satu oknum DPRD Batam kepada Badan Kehormatan DPRD Batam pada Kamis (02/09) lalu.


Dimana, hingga Sabtu sore (04/08), video tersebut sudah ditonton warganet sebanyak 4.2 juta kali, ditanggapi 21.425, dan dibagikan 1.910 kali.


Setelah kejadian tersebut, kepada pelitatoday.com CP mengaku mendapat pesan telegram misterius yang diduga adalah kiriman AT sendiri.


Screenshot pesan misterius tersebut bertuliskan ancaman dan tudingan atas sikap dan perbuatan CP yang telah membuka hubungan mereka ke public.


"Kok masih tega km bilang saya keras kepala ya. Kamu mau viral dgn membunuh karekterku dan mencemarkan nama baikku. Teruslah layani wartawan itu, ingat sekalipun kamu kasih tubuh jiwa ragamu kepada lawan politik sy itu. Konspirasi kalian tidak segampang membalikkan tangan. Sepertinya km tetap menabuh perang dgn sy melalui media. Aku ada. Jumpai say dimana km mau. Jgn km cari sy dimedsos," tulis pesan telegram yang diterima CP.


Lantas, CP membalas dengan mengatakan dirinya jangan dilibatkan dengan masalahnya.


"Tidak ada konspirasi disini, tlg ya stop chat saya jika hanya ingin menambah masalah, jika km merasa ada masalah dgn siapapun itu urusanmu. Aku hanya ingin mengurusi urusanku denganmu," balas CP. 


Lanjut CP, dirinya juga mengaku kesal atas adanya oknum wartawan yang mendatangi rumah orang tuanya.


"Masalah ini jangan dilibatkan kepada keluarga saya, apalagi ibu saya sudah tua. Tolonglah buat wartawan yang datang kerumah ibu saya supaya menghargai privasi keluarga saya, atau anda disuruh bapak dewan mulia itu ya," kata CP. Sabtu (04/09/2021).


Baca Juga : Diduga Selingkuh, Begini Respon Oknum DPRD Batam Saat Diminta Klarifikasi


Sebelumnya diberitakan, Carolein mendatangi Kantor DPRD Batam untuk mengantarkan surat kepada BK DPRD Batam terkait hubungannya dengan AT yang menjadi polemik di Kota Batam.


"Isi surat itu meminta BK DPRD Batam untuk menangih janji AT untuk menikahi saya secara sah dimata Hukum," pungkas Carolein.


Namun, Carolein sempat kesal lantaran staf BK DPRD Batam tidak serta merta menerima surat darinya, dan menghubungi ke seseorang. Mengikuti arahan dari orang dibalik telepon, staf tersebut menyuruh Carolein ke bagian umum lantai 2 DPRD Batam.


“Surat saya ini tujuannya ke Badan Kehormatan DPRD Batam, kenapa saya harus ke bagian umum lagi,” tanya Carolein kepada staf tersebut.


Carolein Parewang saat memberikan keterangan kepada wartawan setelah selesai antar surat ke DPRD Batam. (ist)


Akhirnya, Carolein menuju ke bagian umum dan menerima surat, bukti bahwa surat yang dia sampaikan telah diterima oleh DPRD Batam.


“Surat saya sudah diterima, ini bukti tanda terimanya,” ujar Carolein sambil menunjukan bukti tanda terima surat itu kepada wartawan.


Sebelum naik ke mobilnya, Ia menceritakan bahwa hubungannya dengan oknum anggota DPRD Batam berinisial AT sudah dua tahun.


Sebenarnya masalah ini tidak usah dirumitkan, dimana sebelumnya AT sudah menemuinya untuk klarifikasi  dan membuat suatu kesepakatan dalam bentuk perjanjian. Namun, dia terkesan tidak menepati janji itu dan malah menuduh saya menjebak dan memeras.


"Ini soal perasaan, dia janji nikahin saya. Jangan dibilang menjebak atau memeras, bahkan dia kasih uang sama saya saya tolak," kata Carolein.


Disinggung soal isi surat yang diantarnya ke DPRD Batam, Carolein mengatakan bahwa dirinya ingin hubungan dia dengan AT segera diselesaikan melalui BK DPRD Batam.


"Nantilah ya, tunggu ada proses dari DPRD Batam ini. Intinya saya dari awal tidak ada menuntut soal materi kepada dia,” tegasnya sembari pergi  menuju mobil jemputannya. 


Baca Juga : Mengaku Ditekan, Wanita Ini Tega Cemarkan Nama Baik Anggota DPRD Batam dengan Isu Selingkuhan


Dilansir dari laman batamnews.co.id, Anggota Komisi III DPRD Batam dari Partai Nasdem inisial AT mengaku bahwa isu tersebut tidak benar.


"Saya ini korban, ada tindakan permintaan sejumlah uang. Dia mengancam akan menyebarkannya ke media sosial," ujar AT, Kamis (2/9) lalu.


Bahkan, AT membantah semua pernyataan Carolein Perawang yang menyebutkan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama dua tahun belakangan.


"Kalau dilihat seperti itu, berarti dia kan ada maksud lain. Dan tidak benar saya memiliki hubungan selama dua tahun dengan dia (Carolein)," ujar Amintas.


Lebih lanjut kata AT, Ia mempertanyakan alasan Carolein mengumbar hubungan mereka menggunakan akun media sosial Facebook miliknya.


Namun, AT belum memberikan pernyataan langkah yang ia lakukan kedepannya setelah mendapat kabar bahwa Carolein melayangkan surat kepada Badan Kehormatan DPRD Batam.


"Saya percaya dengan teman-teman di Badan Kehormatan. Untuk selanjutnya, saya akan memberikan statement setelah ada hasil pemeriksaan dari internal DPRD," ucapnya. (R01)


Editor : Siburian

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beritanya Antar Surat ke DPRD Batam Viral, Carolein Mengaku Mendapat Pesan Ancaman

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif