• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Antusias Ribuan Warga Hadiri Gebyar PON XX Papua di Merauke, Prokes Tetap Dijalankan

    Minggu, 26 September WIB Last Updated 2021-09-26T12:56:40Z

     

    Foto Istimewa (Dok: Dispenad)

    JAKARTA - Gebyar PON XX Papua tahun 2021 dalam rangka menyambut pelaksanaan PON XX Cluster Merauke dilaksanakan di Lapangan Kapsul Waktu depan Kantor Bupati Merauke Jalan Brawijaya Distrik Merauke Kabupaten Merauke Papua disambut antusias ribuan warga Merauke. 


    Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 174 Merauke, Minggu (26/9/2021), Pembukaan Gebyar  PON XX 2021  berlangsung pada malam hari oleh Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka  M.T didampingi  Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko dan Forkopimda Kabupaten Merauke serta ketua harian PB PON XX Kabupaten Merauke pada Sabtu malam (25 /9/2021). 


    Dalam sambutannya Bupati Merauke mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Gebyar PON XX Cluster Merauke   Otniel Deda, Amd. I.P dan seluruh masyarakat Kabupaten Merauke yang telah mendukung acara kegiatan Gebyar PON XX ini oleh warga Merauke yang menunjukkan betapa besar dukungan masyarakat.


    Hal ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak dan aparat TNI -Polri dari awal rencana pelaksanaan PON XX  dan sudah berusaha keras untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Merauke. 


    Ini menunjukkan keseriusan dan kesiapan masyarakat Merauke dan seluruh aparat keamanan TNI-Polri untuk mensukseskan kegiatan PON XX  2021 .


    “Kami  berterima kasih kepada masyarakat yang hadir karena sudah mematuhi Protokol kesehatan Covid -19 karena semua yang hadir di sini menggunakan masker, “ ucap Bupati Merauke.


    Foto Istimewa (Dok: Dispenad)


    Di tengah ribuan warga,  Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawako meninjau langsung dan berbincang dengan aparat keamanan yang melibatkan TNI- Polri guna memastikan selama pelaksanaan kegiatan Gebyar  PON XX berlangsung aman, lancar dan kondusif serta penerapan protokol kesehatan yang sudah dilaksanakan dengan baik.

    Dalam kegiatan Gebyar PON XX sangat meriah dihadiri ribuan  masyarakat yang  dihibur dengan tarian daerah dari berbagai sanggar tari daerah yang terkenal dan grup band lokal.


    Pada  Sabtu siangnya  (sebelum acara Gebyar PON XX),  jajaran Korem 174 Merauke juga menggelar kekuatan personel dan kendaraan taktis dari unsur TNI dan Polri yang akan digunakan untuk pengamanan PON XX di wilayah Merauke, terutama untuk pengawalan Atlet dari Wisma Atlet menuju Venue serta pengamanan Venue itu  sendiri  tempat bertanding para atlet dari berbagai cabang olah raga.  (Dispenad)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Antusias Ribuan Warga Hadiri Gebyar PON XX Papua di Merauke, Prokes Tetap Dijalankan

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x