• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    TNI Polri dan Tim Satgas Datangi Sejumlah Warung PKL Di Klego

    Minggu, 08 Agustus WIB Last Updated 2021-08-08T03:45:11Z
    Istimewa (Dok : Agus Kemplu)


    Boyolali, pelitatoday.com - 
    Langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Boyolali terus digalakkan. Anggota Koramil 14 Klego Kodim 0724/Boyolali dan Polsek Klego serta Tim Satgas Covid 19 Klego menggerebek warung di beberapa titik di Kecamatan Klego. Sabtu Malam (08/08).


    Sasarannya adalah ruko, toko kelontong, pedagang kaki lima, kafe, dan sejumlah fasilitas umum lainnya yang masih buka. Termasuk mengingatkan jika ada pengunjung yang nekat makan di warung tanpa mengikuti protokol kesehatan (prokes). Salah satu titik yang dibidik adalah kompleks warung dan pertokoan di Pasar Klego Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali.


    Danramil 14/Klego Kapten Inf Sardi mengatakan, operasi tersebut untuk menindaklanjuti perpanjangan PPKM level  4. Operasi ini melibatkan Satgas Kecamatan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan unsur terkait lainnya.


    "Mereka yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 di sepanjang jalan raya diberi peringatan dan imbauan. Petugas juga membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker," kata Sardi.


    Babinsa Klego Serka Irawanto mengatakan, penyebaran virus tidak lagi terkonsentrasi di perkotaan. Namun, sudah menyebar ke pedesaan dan pinggiran kota sehingga semua orang harus mematuhi protokol kesehatan.


    “Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kita imbau masyarakat untuk menggunakan 5M yaitu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian, dan kurangi mobilitas,” pungkasnya.


    Artikel kiriman Agus Kemplu.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • TNI Polri dan Tim Satgas Datangi Sejumlah Warung PKL Di Klego

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x