Iklan

Pewarna Banten, GMDM Banten dan Warior Bagikan 1000 Bingkisan Sehat di Tangerang

Rabu, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T02:27:56Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Tangerang, pelitatoday.com -
Rayakan  HUT RI ke-76, Pewarna Banten bekerjasama dengan GMDM dan Komunitas Pemuda Warrior  menyelenggarakan Baksos gotong royong dengan membagikan 1.000 Bingkisan Sehat  berisi Roti, Susu Ultra, Masker, Vitamin C dan B Complek, kepada anak-anak jalanan, tukang ojek,  pemulung, dan warga yang benar - benar membutuhkan di wilayah Tangerang Raya, yang dimulai dari Kota Tangerang dilanjutkan ke wilayah Kabupaten Tangerang, dan berakhir di titik kumpul wilayah Ciater Tangerang Selatan, Selasa (17/8/2021). 


Ketua Pewarna Provinsi Banten, Philip S Buulolo yang hadir di lokasi mengapresiasi seluruh elemen pemuda dan dukungan dari berbagai pihak.


"Ini salah satu karya yang sangat baik dalam hal mengisi kemerdekaan, dengan memperhatikan dan menyemangati orang lain," tutur Philip. 


Sementara Sekretaris Pewarna Banten yang juga sekretaris GMDM Banten, Steven Medan, sebagai ketua pelaksana dalam penyelenggaraan acara  Baksos, yang juga memimpin berbagai organisasi pemuda di Banten mengatakan, bahwa even ini terinspirasi dari banyaknya anak muda yang bersemangat memberikan dukungan.


"Acara ini terselenggara berkat kerjasama dan dukungan dari berbagai komunitas anak muda yang ada di wilayah Provinsi Banten," kata  Steven.


Sementara itu, Kadis Koperasi dan UMKM Tangsel, Deden Deni, SE., MM yang juga hadir di lokasi acara, mengapresiasi Baksos yang terselenggara dengan baik.


"Luar biasa semangat ini yang sebaiknya ditiru dan kobarkan kepada organisasi pemuda yang lain, agar banyak warga bisa bangkit kembali dari setiap keterpurukan ekonomi yang cenderung berdampak masa pendemi ini," ujar  Deden.


Ketua Komunitas Warrior, Luky Arza menyatakan, acara tersebut menjadi inspirasi bagi banyak anak muda khususnya di wilayah Tangerang Raya.


"Acara ini sangat positif yang dapat menyemangati anak-anak muda lainnya supaya mereka tetap kuat berdiri dan bergerak dalam satu kesatuan yang hebat dan membagikan 1000 paket bingkisan sehat,"  kata Luky.


Ketua Youth GAB CWCC, Oty Harevha mengatakan, kegiatan tersebut luar biasa, dan menginspirasi generasi muda, dalam mengisi kemerdekaan dengan versi yang sederhana. 


"Kami dari Rege CWCC sangat berterima kasih  diijinkan bergabung dan kerjasama dalam kegiatan ini, menginpirasi dan kami juga mulai belajar mengisi kemerdekaan dari perspektif dan versi kami," tegas Oty Harefa. 


Kegiatan tersebut  ditutup dengan doa bersama semua tim yang hadir mewakili Pewarna Banten,  BNN Prov Banten, GMDM, Warrior, HeartlineFM, CWCC, CMNI Banten, Lions Club, Mata Tangerang, Dinas UMKM Tangsel. (Guntur)

Advertisement

  • Pewarna Banten, GMDM Banten dan Warior Bagikan 1000 Bingkisan Sehat di Tangerang

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x