• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Kadis Koperasi dan UMKM Tangsel Apresiasi Baksos dari Unsur Kepemudaan

    Rabu, 18 Agustus WIB Last Updated 2021-08-18T12:20:33Z
    Foto Istimewa (Dok: Gun/Red)


    Tangerang, pelitatoday.com -
    Sambut HUT RI ke-76, Pewarna Banten bekerjasama dengan GMDM dan Komunitas Pemuda Warrior  menyelenggarakan baksos gotong royong dengan membagikan 1.000 Bingkisan Sehat yang berisi Roti, Susu Ultra, Masker, Vitamin C dan B Complek kepada Anak - anak jalanan,  tukang ojek, pemulung, dan warga yang benar - benar membutuhkan di wilayah Tangerang raya, yang di mulai dari Kota Tangerang di lanjutkan ke wilayah Kabupaten Tangerang dan berakhir di titik kumpul wilayah ciater Tangerang selatan. Selasa (17/08/2021).



    Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Tangsel, Deden Deni, SE., MM mengapresiasi Baksos yang digelar Komunitas Pemuda Warrior bersama  organisasi lainnya, Selasa.17/08/2021.


    Deden mengatakan, giat tersebut cukup baik, dan sebaiknya ditiru dan dikobarkan kepada organisasi pemuda yang lain, agar banyak warga bisa bangkit kembali dari setiap keterpurukan ekonomi yang cenderung berdampak masa Pandemi ini. 


    Pelaku UMKM yang terdampak pandemi saat ini sangat terbantu adanya Baksos ini, dan harapan saya supaya Masa pandemi ini cepat berakhir, dan perekonomian bangsa indonesia  kembali normal lagi.


    "Saya berharap Untuk Para pelaku UMKM tetap semangat, saya percaya UMKM yang ada di Tangerang Selatan ini dapat bangkit dari masa Pademi ini," ujar  Deden. 


    Sementara Nancy Wulannengsih sebagai Ketua UMKM Tangerang Selatan sekaligus Presiden Lion Club mengatakan,  kegiatan Baksos yang digelar saat ini sangat membantu sekali kepada masyarakat dan pelaku UMKM yang ada di Tangerang Selatan


    "Adapun bagi-bagi Baksos yang dilakukan oleh komunitas Warior dan berkolaborasi dengan GMDM Banten dan Pewarna Banten  sangat luar biasa sekali, dan patut ditiru untuk elemen yang ada dan saya berharap para pelaku UMKM tetap semangat dan agar masa pandemi ini cepat berakhir dan normal kembali," ujar Nancy. 


    Luky Arza, Ketua Komunitas Warrior, menyatakan bahwa acara tersebut  menjadi inspirasi bagi banyak anak muda khususnya di wilayah Tangerang Raya.


    "Acara ini sangat positif, dapat menyemangati anak-anak muda lainnya supaya mereka tetap kuat berdiri dan bergerak dalam satu kesatuan yang hebat dan membagikan 1000 paket bingkisan sehat," kata Luky. (Redaksi/Gun/Ryan/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kadis Koperasi dan UMKM Tangsel Apresiasi Baksos dari Unsur Kepemudaan

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x