• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GPSK

    Selasa, 24 Agustus WIB Last Updated 2021-08-24T05:30:00Z
    Foto Istimewa (Dok: Dispenad)


    JAKARTA -
    Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan masker dan Alkitab di Gereja GPSK Desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang,  Kalimantan Barat.


    Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Badau, Minggu (22/8/2021).


    Dijelaskannya, pemberian bantuan masker dan Alkitab  di Gereja GPSK sebagai bentuk kepedulian TNI untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga perbatasan, sekaligus juga menyampaikan kepasa pengurus Gereja untuk tetap mengingatkan Jemaat Gereja dalam mematuhi protokol kesehatan saat beribadah.


    "Ibadah merupakan kewajiban bagi seluruh umat beragama sesuai dengan ajaran dan keyakinan masing-masing, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini tentunya selalu menjaga jarak dan memakai masker dalam beraktivitas, "  tutur Andri Suratman


    Sementara itu, Pengurus Gereja GPSK Leonardo Panjaitan merasa sangat senang dan berterima kasih sekali atas bantuan Alkitab dan pemberian Masker bagi gerejanya.


    " Terima kasih bapak TNI dari Satgas yang telah membantu dalam pemberian masker dan Alkitab. Saya mewakili jemaat Gereja sangat mengapresiasi, Alkitab dan masker ini sangat  bermanfaat bagi kami, " tukasnya (Dispenad)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GPSK

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x