• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Pemkab Pelalawan Serahkan BLT-DD Tahap 2 Kepada Masyarakat

    Selasa, 27 Juli WIB Last Updated 2021-07-27T05:27:29Z
    Foto Istimewa (Dok: HMS/Loches)


    Pelalawan, pelitatoday.com -
    Pemerintah Kabupaten Pelalawan melakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II (Dua) di Desa Tanjung Sum, Kecamatan Kuala Kampar, yang  dilaksanakan di halaman Kantor Desa Tanjung Sum, Selasa (27/07/2021). 


    Kepala Desa Tanjung Sum, Said Yaumal Fauzi dalam sambutannya mengatakan bahwa besaran bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat sebesar Rp 300.000 rupiah.


    "Masyarakat yang menerima bantuan ini sebanyak 151 jiwa penerima manfaat. Bantuan ini berasal dari Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II (Dua) dengan nominal dana masing-masing kepada penerima sebesar Rp 300.000,-," kata Yaumal.


    Sementara itu, Kasi Trantib Nadi Putra, SE berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. 


    "Semoga dengan adanya bantuan BLT ini dapat sedikit meringankan perekonomian masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini," katanya.


    Lanjut Nadi Putra, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam beraktivitas sehari-hari. Selain itu, Nadi Putra berharap semoga wabah pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.


    Turut hadir dalam penyerahan BLT DD Tahap II tersebut, Staf Kasubbag Kepegawaian Muhamad Yaser, Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanoval Siagian, anggota Koramil, perangkat Desa dan Ketua BPD beserta anggotanya. (Loches Ather/HMS)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemkab Pelalawan Serahkan BLT-DD Tahap 2 Kepada Masyarakat

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x