Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Pelanggan SPAM Batam Bisa Cek Tangihan Air Bisa Melalui HP

Sabtu, 17 Juli WIB Last Updated 2021-08-09T10:01:04Z

Foto Istimewa

Batam, pelitatoday.com – Untuk melakukan Cek Tagihan Air SPAM Batam (Moya Batam), pelanggan dapat langsung mengunjungi website resmi SPAM Batam (http://airminumbatam.bpbatam.go.id/info-tagihan).


Dari website tersebut dapat diketahui total tagihan yang harus dibayarkan tanpa harus menginstal aplikasi di Hp anda. Langkah pertama untuk melakukan Cek Tagihan Air Batam dapat mengunjungi website tanpa harus menginstal Aplikasi (http://airminumbatam.bpbatam.go.id/info-tagihan).

 

Kemudian dari laman website Cek Tagihan Air SPAM Batam (Moya Batam) akan muncul form dimana harus di isi dengan Nomor pelanggan SPAM Batam. Selanjutnya Pilih cek, maka akan muncul informasi terkait Tagihan Air SPAM Batam (Moya Batam) yang harus dilakukan pembayaran.


Terkait pembayaran tagihan Air SPAM Batam, Mayarakat kota Batam dapat melakukan pembayaran di berbagai mitra bayar resmi pembayaran rekening air Moya Batam (SPAM Batam).


Astriena Veracia, Corporate Communication Moya Batam (SPAM Batam) Kepada wartawan Jumat (16/07/2021) mengatakan Untuk pembayaran SPAM Batam, Mayarakat kota Batam dapat melakukan pembayaran di berbagai mitra bayar resmi pembayaran rekening air Moya Batam (SPAM Batam).


”Kami Moya Batam (SPAM Batam) berkomitmen mempermudah Bentuk pembayaran bagi masyarakat kota Batam, Hal ini sebagai solusi dan alternatif lokasi pembayaran yang mudah dijangkau dari kediaman pelanggan maupun melalui Layanan Perbankan yang pembayarannya bisa dilakukan dari rumah pelanggan”. Kata Astriena Veracia, Corporate Communication Moya Batam (SPAM Batam).


Vera menghimbau, pelanggan SPAM Batam (Moya Batam) dapat melakukan pembayaran sebelum tanggal 20 Disetiap bulannya. Hal ini untuk menghindari denda keterlambatan pembayaran air SPAM Batam.


Untuk diketahui, tagihan terbaru akan di update SPAM Batam (Moya Batam) di website tersebut pada tanggal 1 disetiap bulannya. Sedangkan jatuh tempo pembayaran pada tanggal 20 di setiap bulannya.


Untuk menghindari denda keterlambatan pembayaran, SPAM Batam menghimbau agar dilakukan pembayaran tagihan air sebelum tanggal 20 Disetiap bulannya. Pembayaran dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja di mitra resmi pembayaran SPAM Batam (Moya Batam). ***


Siaran Pers SPAM Batam

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelanggan SPAM Batam Bisa Cek Tangihan Air Bisa Melalui HP

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x