Iklan

Kapolresta Tangerang Tiga Raksa Bagikan Beras ke Jurnalis Pewarna Banten

Sabtu, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T14:53:33Z
Advertisement
Kapolresta Tangerang Kombes Pol.Wahyu Sri Bintoro, SIK, S.H, MSi, (ist)


Tangerang, pelitatoday.com -
Sesuai komitmen pemerintah untuk membantu warga  yang terdampak pandemi dalam masa PPKM Darurat, Kapolresta Tangerang membagikan Sembako (beras) kepada jurnalis dari jaringan Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (Pewarna) Provinsi Banten.


Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol.Wahyu Sri Bintoro, SIK, S.H, MSi, giat tersebut dilakukan sebagai kepedulian pemerintah kepada  jurnalis yang selama ini bersama-sama dengan  Polresta Tangerang berkarya untuk masyarakat. 


"Kegiatan ini untuk membantu para wartawan yang terdampak PPKM Darurat, dan sebagai perhatian kami kepada teman-teman jurnalis dari jaringan Pewarna, yang selama ini membantu tugas kepolisian di wilayah hukum Polresta Tangerang,"  ujar  Wahyu Sri Bintoro, Jumat (30/7/2021). 


Sementara Ketua Pewarna Prov Banten, Philip S Buulolo mengapresiasi dan berterima kasih terhadap langkah positif yang dilakukan oleh Kapolresta Tangerang. Ini karya nyata yang bisa di contoh dan perlu di lanjutkan oleh setiap institusi lainnya. 


"Kapolesta Tangerang Tigaraksa telah berkarya dengan baik, membagikan sembako dan obat -obatan, juga menyelenggarakan vaksinasi yang terus menerus dan tidak berhenti setiap hari," ujar Philip 


Kapolresta Tangerang Kombes Pol.Wahyu Sri Bintoro berharap, bantuan tersebut dapat membantu para wartawan dari Pewarna.


"Semoga paket Sembako ini bisa membantu kawan-kawan jurnalis Pewarna ya, nanti jika ada bantuan dalam bentuk lain kami akan menginformasikan melalui sekretariat Pewarna Banten ya," katanya kepada wartawan. 


Margareth, salah satu jurnalis Pewarna Banten, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Tangerang.


"Terima kasih kepada pak Kapolres dan jajaran, kami jurnalis Pewarna telah dibantu dan diperhatikan, jadi tidak sia-sia semua dukungan dan karya kami di setiap ada giat Polres, bantuan dan kerjasama yang lain kami tunggu," ujarnya. (Guntur)

Advertisement

  • Kapolresta Tangerang Tiga Raksa Bagikan Beras ke Jurnalis Pewarna Banten

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x