Iklan

HUT Bhayangkara ke-75, Pewarna Banten Sampaikan Selamat Kepada Kapolres Tangerang Kota

Jumat, Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T04:53:54Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Tangerang, pelitatoday.com -
Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-75 Pewarna Banten (Persatuan wartawan Nasrani) memberikan Apresiasi ke Kapolres Metro Kota Tangerang, Kamis  (1/07/2021).


Orang Pertama di Mako Polres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima,SH,S Ik, didampingi Kabag Humas, Kompol Abdul Rochim,  menerima kedatangan Pewarna Banten dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke-75 dengan sangat antusias sekali.


"Kapolres Metro Tangerang Kota mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Pewarna Banten yang peduli akan institusi Polri yang ke-75 tahun. Mudah-mudahan dengan terjalinnya silahturahmi ini dapat saling bahu -membahu membrantas Covid 19 saat ini dengan tetap menjalankan Prokes," jelasnya.


"Adapun harapan saya sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota untuk masyarakat luas, dapat membantu pemerintah  memutus mata rantai Covid-19 dan tetap menjalankan Prokes," ujarnya.


Selanjutnya Dandim 0506 Kota Tangerang, Kolonel Infantri Bambang Hery Tugiono mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Pewarna Banten. "Tetap maju terus," ungkapnya.


Ketua DPW Pewarna Banten, Philip Buulolo didampingi Sekretaris, Kitting Lee bersama jajaran pengurus Pewarna, menyampaikan ucapan HUT  Bhayangkara ke-75 tahun, disertai peniupan lilin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota. 


"Kami sangat apresiasi gerakan Polri. Kami memberikan dukungan berupa APD dan masker sebagai bukti kepedulian kami bersama jajaran Polres Metro Tangerang Kota," katanya. 


Pewarna Indonesia Provinsi Banten mengucapkan terimakasih  kepada panitia, anggota dan para donatur dan sponsor seperti, DPRD Kota Tangerang, Dinas Kesehatan Kota Tangerang,T-Dros, Pokana, Ministry 91, Jajaran Mako Polsek Polres Netro Tangerang Kota,  Samsu dari Serang, dan semua yang telah  berpartisipasi  terlaksananya kegiatan Pewarna Provinsi Banten. (Guntur)

Advertisement

  • HUT Bhayangkara ke-75, Pewarna Banten Sampaikan Selamat Kepada Kapolres Tangerang Kota

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x