Iklan

Crazy Rich Malang Salurkan Lebih dari 30 Sapi Kurban untuk warga di 6 Kota

Rabu, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T12:48:20Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Dedy Haryadi)


Malang, pelitatoday.com -
Gailang Widya Pramana, lewat perusahaan J99 Corp menyalurkan lebih dari 30 ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha.


"Idul Adha tahun ini masih dilaksanakan di tengah masa pandemi, J99 Corp ingin menyebarkan semangat kebahagiaan dengan syukur berbagi hewan kurban di beberapa wilayah di Indonesia," kata Gilang Widya Pramana di tengah-tengah acara penyembelihan Selasa (20/7/2021).


Sebanyak 30 ekor Sapi dan tiga ekor kambing qurban dibagikan kepada anak-anak panti asuhan, serta masyarakat dibeberapa titik yang tersebar di enam kota di Indonesia di antaranya, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan.


"Pendistribusian untuk enam kota di Indonesia di antaranya, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan, bekerjasama dengan beberapa panti asuhan, masjid, dan masyarakat di enam kota di wilayah tersebut," terang Gilang


Terkait pengadaan atau pembelian owner J99 Corp mengatakan, membeli hewan kurban langsung dari pelaku usaha ternak lokal.


"Kami mengutamakan membeli hewan kurban dari para peternak lokal, tujuannya untuk mengangkat ekonomi masyarakat Indonesia secara langsung di masa pandemi Covid-19 ini," kata bos Juragan 99 Trans.


Di sisi lain, komitmen J99 Corp untuk memperkuat upaya kolaboratif dalam menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, CSR, akan terus dilakukan.


"Idul Adha tahun ini,  bagi kami menjadi momen berharga untuk terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan J99 Corp bisa terus memberi manfaat bagi seluruh masyarakat, sebagai tanggung jawab perusahaan," urainya.


Menurut Gilang, meskipun Indonesia masih menjalani PPKM Darurat dirinya berharap

masyarakat tidak lupa untuk saling menyebarkan kebaikan dan memberikan semangat satu sama lain dan tetap menjaga protokol kesehatan.


"Di tengah pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum jelas kapan akan berakhir, mari kita hadapi dengan saling memberi, saling menguatkan agar pandemi segera berakhir, sehingga kita dapat menghadapi masa depan tanpa was-was, karena pandemi Covid-19 ini," pungkas Gilang.


Penulis : Dedy Haryadi

Advertisement

  • Crazy Rich Malang Salurkan Lebih dari 30 Sapi Kurban untuk warga di 6 Kota

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x