• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Spanduk Copot Ma’ruf Maulana Dicopot, Tonny Siahaan: Saya Tunggu Jika Ada yang Keberatan

    Sabtu, 12 Juni WIB Last Updated 2021-06-13T01:34:02Z
    Tonny Siahaan bersama Ketua Golkar Kepri, Ma’ruf Maulana (Dok: FB Tonny Siahaan)


    Batam, pelitatoday.com -
    Terkait sejumlah spanduk yang terpasang berjejer dari arah bandara menuju ke arah Nongsa yang bertulisankan beberapa hal permintaan terhadap ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) untuk melakukan pemecatan kepada ketua Golkar Kepri, Ma’ruf Maulana, akhirnya dicopot.


    "Semua spanduk sudah saya copotin bersama pasukan," kata Tonny Siahaan, SH selaku Wakil Ketua PG DPD Golkar Kepri Bidang Mediasi dan HAM. Sabtu (12/06/2021).


    Lanjut Tonny yang juga Wakil Ketum Kadin Kepri Bidang Hubungan antar lembaga itu menegaskan, pihaknya bertanggungjawab dan menunggu pihak yang merasa keberatan.


    "Kalau ada yang keberatan, saya tunggu di mana dengan cara apapun," tulisnya melalui aplikasi WhatsApp kepada pelitatoday.com.


    Penampakan spanduk yang sudah dicopot. (Dok: Pribadi)


    Sebelumnya diberitakan, sejumlah spanduk terjejer dari arah bandara menuju ke arah Nongsa. Spanduk tersebut bertulisankan beberapa hal yang meminta ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan pemecatan kepada ketua Golkar Kepri, Ma’ruf Maulana.


    Baca Juga : Rangkap Jabatan Ma'ruf Maulana Memicu Conflict of interest Dunia Bisnis di Batam


    Berikut isi spanduk yang berhasil pelitatoday.com rangkum.


    "Kader kader di akar rumput sangat resah atas dugaan tindakan dan pelanggaran hukum yang dilakukan Ma'ruf Maulana yang berlindung di balik Partai Golkar dan Kadin"


    "Copot Ma'ruf Maulana dari ketua Golkar Kepri, Karena menyebabkan elektabilitas Partai Golkar di Provinsi Kepri jadi turun, juga sangat mempengaruhi eletabilitas Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon RI1 2024"


    Salah satu spanduk yang dipasang. (Dok: Pribadi)


    Belum diketahui pasti siapa yang memasang spanduk tersebut. Dimana, spanduk yang mengatasnamakan Kade-kader akar rumput itu bahkan memasangkan spanduk-spanduk tersebut disetiap lintasan jalan yang akan dilalui Airlangga Hartato selama kunjungan kerjanya di Batam.


    ”Ada 3 orang yang masang kalau gak salah, saya baca, rupanya soal partai,” kata salah satu warga kepada kantor berita owntalk.co.id.


    Baca Juga : Kehadiran Menko Airlangga di Batam, Semangat Pulihkan Kesehatan dan Bangkitkan Ekonomi


    Perlu diketahui, Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Perdagangan memiliki beberapa agenda kerja di kota Batam untuk meresmikan dua wilayah KEK. 


    Penulis : Pino Siburian

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Spanduk Copot Ma’ruf Maulana Dicopot, Tonny Siahaan: Saya Tunggu Jika Ada yang Keberatan

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x