• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Satgas Yonif 131 Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rumah Tomas Kampung Selayar

    Senin, 14 Juni WIB Last Updated 2021-06-14T11:14:39Z
    Foto istimewa (Dok: Dispenad)


    JAKARTA -
    Membantu mempercepat pembangunan rumah warga Pos Bendungan Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs bersama warga bergotong royong membangunan rumah milik Yumbuni Yikwa (48) salah satu tokoh masyarakat di Kampung Selayar, Arso VII Kabupaten Keroom, Papua, Sabtu (12/6/2021).


    Dalam rilis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Minggu (13/6/2021), Wadan Satgas Mayor Inf Muzani mengatakan gotong royong ini sebagai wujud kepedulian membantu kesulitan yang dihadapi warga di wilayah binaan, dengan harapan dapat mempercepat pembangunan rumah warga tersebut.


    “Juga menjadi satu usaha dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga kehadiran Satgas Pamtas dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat di perbatasan,” jelas Wadan Satgas di Pos Kout, Arso Papua.


    Sementara itu, Yumbuni Yikwa mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 131/Brs Pos Bendungan Tami, atas kepedulian dan kesediannya memberikan bantuan tenaga dalam membantu pembangunan rumah salah satu warganya.


    “Kami sangat terbantu dan senang atas kedatangan dan kepedulian TNI yang telah membantu pembangunan rumah warga di sela-sela kesibukan melaksanakan tugas mereka, " tandasnya. (Dispenad)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satgas Yonif 131 Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rumah Tomas Kampung Selayar

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x