Iklan

Upacara HKN, Bupati Asahan Berpesan ASN Jangan Duduk di Warung Saat Jam Kerja

Senin, Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T09:16:49Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: HMS/Abdul)


Asahan, pelitatoday.com -
Hari pertama kerja setelah perayaan Idulfitri 1442 H, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Asahan, Senin (17/05/2021).


Pada pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional  pasca perayaan Idulfitri 1442 H kali ini tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah Kabupaten Asahan mencapai 98 % hal ini ditegaskan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Asahan Nazaruddin, SH.


Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam arahannya menyampaikan sebagai ASN harus bisa selalu bersikap baik dan punya loyalitas yang tinggi serta jiwa pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.


“Khusus kepada para ASN, saya berpesan agar jangan duduk-duduk di warung pada saat jam kerja, namun sebagai ASN justru harus benar-benar menumbuhkan jiwa disiplin dan tanggung jawab dalam bekerja, serta melayani masyarakat sepenuh hati,” tegas Bupati.


Pada kesempatan itu, Bupati Asahan juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi, mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H Minal Aidil Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.


Tampak hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Asahan, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Pimpinan OPD dan ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabapaten Asahan. (Abdul F)

Advertisement

  • Upacara HKN, Bupati Asahan Berpesan ASN Jangan Duduk di Warung Saat Jam Kerja

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x