Iklan

Pengelola Apartemen Mediterania Garden Residences 2, Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Karyawan

Sabtu, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T01:08:00Z
Advertisement
Foto Istimewa


Jakarta -
P3SRS, Badan Pengelola Mediterania Garden 2 Serta Pengurus RT/RW 08 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Dan Penghuni Apartemen Mediterania Garden 2 Bagikan Bingkisan IdulFitri 1442 H Kepada Karyawan Outsourcing Mediterania Garden 2.


Bingkisan Lebaran tersebut, diserahkan secara simbolis kepada karyawan outsourcing Mediterania Garden 2 di Kantor P3SRS dan Sekretariat RW. 08 Mediterania Garden 2 Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Jumat (7/05/2021).


Pembagian bingkisan tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M yang diberikan kepada seluruh karyawan outsourcing Mediterania Garden 2.


Bapak Mulia Budiman Mengatakan, bahwa dengan pemberian bingkisan lebaran itu adalah dari kita dan untuk kita. 


“Semoga berkenan dan  bermanfaat bagi seluruh karyawan outsourcing Mediterania Garden 2”, ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut, Pengelola Apartemen Mediterania Garden 2 tidak berdiri sendiri, pihaknya didukung oleh P3SRS, Pengurus RT/RW 08 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Serta Penghuni Apartemen Mediterania Garden 2 untuk men-support kegiatan pembagian bingkisan lebaran kepada karyawan outsourcing Mediterania Garden 2 meski di tengah Pandemi Covid-19.


"Mudah-mudahan kita semua bisa berhari raya Idulfitri dengan selamat, terhindar dari Covid-19. Kalau tidak ada hal penting, jangan ke mana-mana tetap di rumah saja dan mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M yaitu, mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas," pungkasnya. (Gatot)

Advertisement

  • Pengelola Apartemen Mediterania Garden Residences 2, Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Karyawan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x