Ads Responsif

Iklan

Melihat Hotel Melati di Batuaji Sagulung, Tempat Mangkal PSK?

Sabtu, 29 Mei WIB Last Updated 2021-05-29T03:46:43Z

 

Ilustrasi pelaku PSK.

Batam - Keberadaan pekerja seks komersial (PSK) yang mangkal di sejumlah Hotel Melati Batuaji Sagulung Batam patut dipertanyakan.


Bukan rahasia umum lagi, para PSK ini sangat mudah terdeteksi. Cukup dengan menggunakan aplikasi MiChat. 


Penelusuran pelitatoday.com, praktek prostitusi online ini terlihat berjalan mulus, tanpa pengawasan dan tindakan dari pihak penegak Perda kota Batam. Sabtu (29/05/2021).


"Bukan rahasia lagi pak soal PSK mangkal di Hotel. Lihat saja kalau malam Minggu, pasti Hotel Hotel di Batuaji Sagulung pengunjungnya ramai. Coba di cek itu yang berpasangan sudah menikah belum?," kata salah satu warga Batuaji yang tidak mau namanya diberitakan.


Belum lama ini, seorang PSK yang mangkal di Hotel Holie Batuaji menjadi korban penggorokan oleh pria hidung belang. PSK tersebut hingga saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Embung Fatimah. Sementara, pelaku yang merupakan pelanggannya itu sudah diamankan polisi.


Sementara, Hotel Holie Batuaji terlihat tetap beroperasi dan terkesan lepas dari kejadian di Hotel tersebut.


Menanggapi hal ini, awak media ini mencoba meminta penjelasan dari Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata, terkait maraknya PSK yang mangkal di sejumlah Hotel di Batuaji, Sagulung.


Terlihat ceklis dua, namun hingga berita ini dipublis. Kadis Pariwisata Kota Batam belum membalas konfirmasi media ini. (R01)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melihat Hotel Melati di Batuaji Sagulung, Tempat Mangkal PSK?

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x