Ads Responsif

Iklan

DPD Pewarna Banten Eratkan Tali Silaturahmi Bersama Tokoh-Tokoh Agama Islam Provinsi Banten

Rabu, 19 Mei WIB Last Updated 2021-05-19T07:53:01Z

Foto istimewa (Dok: Guntur)


Banten, pelitatoday.com - Pewarna DPD Banten melakukan Halal Bihalal dengan beberapa tokoh Pemuda Agama Islam di Wilayah Serang, Provinsi Banten yang mewakili kebangkitan umat Muslim yang ada di Provinsi Banten.


"Ketua PD Pewarna Provinsi Banten, Philip Buulolo dan Dewan Pakar Pewarna Pdt. Doni Susanto, menyambangi dan silahturahmi ke tokoh-tokoh agama yang ada di Wilayah Provinsi Banten, yang  dilaksanakan pada Selasa (18/05/2021),  masi dalam suasana lebaran Idul Fitri, juga sekalian berdiskusi terkait gerakan dan semangat membumikan dan mem-viralkan persaudaraan dalam bingkai kebangsaan di mulai dari Banten dan sekitarnya," ujarnya.


Mufrod Thama sebagai Ketua PWPM Muhamadiyah Provinsi Banten, sangat antusias menyambut kedatangan Pengurus Pewarna Banten, dan berharap silahturahmi  jangan hanya sesaat saja, namun ke depan terus disepakati untuk menyelenggarakan pelatihan  khusus para pemuda antara agama yang ada di Banten.


Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Sementara Ketua Ansor-Banser NU Provinsi Banten, Ahmat Nuri, S.H, M.Si meminta segera menyelenggarakan acara bersama untuk melanjutkan dialog kebangsaan yang sudah dimulai oleh tokoh-tokoh agama yang ada di Banten.


Setelah dari Serang, DPD Pewarna Banten langsung menyambangi Kediaman K.H. Mastta Hermansyah, S.Ag, Pemimpin Pondok Pesantren Salafiyah Miftahul Huda,  Cikokol, Tangerang.


"Beliau berharap Pewarna menjadi corong yang menghadirkan kesejukan dalam menyajikan publikasi informasi, demi mengedukasi yang positif bagi semua lapisan masyarakat, khususnya  yang ada di Banten,  dan pada umumnya rakyat Indonesia bahkan masyarakat dunia," ujarnya. (Guntur)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Pewarna Banten Eratkan Tali Silaturahmi Bersama Tokoh-Tokoh Agama Islam Provinsi Banten

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif