Ads Responsif

Iklan

Viral 'Ratu Entok' Ditangkap Polisi Soal Komentar Bela Penganiaya Perawat RS Siloam

Senin, 19 April WIB Last Updated 2021-04-19T09:58:09Z
Selebgram Ratu Talisha, alias 'Ratu Entok' (tiktok)


Sumut -
Viral foto selebgram Ratu Talisha, alias 'Ratu Entok' tengah dijemput Polda Sumut. Hal ini pertama kali dilihat dari postingan akun Instagram @mediaperawat, Senin (19/4/2021).


"Info sementara sudah di proses hukum oleh Bidang dan Divisi Hukum DPW PPNI Sumatera Utara dan kuasa hukum Bpk Sukendar membuat Surat protes dan somasi ke Kominfo dan sekarang dalam penyidikan Polda Sumut..semoga segera mendapatkan sanksi sesuai yg berlaku," tulis caption tersebut.


Seperti diketahui sebelumnya, selebgram asal Medan, Sumatera Utara, Ratu Talisha alias Ratu Entok buka suara terkait kasus penganiayaan perawat di RS Siloam. Ia meminta para perawat tidak lagi sombong, dan berkaca dari kasus RS Siloam.


"Ya, karena selama ini kalian banyak yang sombong, banyak yang lantam (angkuh)," ujarnya. 


Lewat akun TikTok @ratu_entok2, Sabtu (17/4/2021) petang, Ratu Entok meminta perawat untuk tidak pandang bulu merawat pasien lantaran terikat sumpah. 


"Apalagi kalo merawat dari orang-orang miskin, dari BPJS, dari pake Surat (Keterangan) Miskin, dari pake surat IS. Heeh, muka perawat kayak tong sampah," teriaknya makin jauh disadur dari KompasTV. 


Lebih jauh, Ratu Entok meminta dengan nada tinggi kepada perawat agar tidak menyepelekan pasien dari keluarga miskin yang menggunakan BPJS. 


Ucapan Ratu Entok sontak menimbulkan pro-kontra. Walau ada beberapa warganet yang menentang. Namun, banyak juga dukungan mengalir kepada Ratu Entok.


Namun, Polda Sumut melalui unit cyber crime membantah telah melakukan penangkapan terhadap selegram Ratu Entok.


"Belum ada untuk kita lakukan penangkapan," kata Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara AKBP MP Nainggolan meneruskan pesan Kasubdit Cyber kepada Indozone, Senin (19/4/2021). ***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral 'Ratu Entok' Ditangkap Polisi Soal Komentar Bela Penganiaya Perawat RS Siloam

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif