Ads Responsif

Iklan

Satgas Yonif 742 Berikan Bantuan Pakaian Layak Pakai Bagi Korban Banjir di Belu

Jumat, 09 April WIB Last Updated 2021-04-09T06:34:00Z
Foto Istimewa (Dok: Dispenad)


Jakarta - Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY memberikan ratusan pakaian layak pakai untuk membantu meringankan beban korban banjir yang ada di tempat penampungan di Desa Tasain Kecamatan Raimanuk, Rabu (7/4/2021).


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro kepada Pendeta Jayanti A. Seran Ulli, S.Th bersamaan dengan kunjungan Gubernur NTT di lokasi penampungan korban banjir di Gereja Masehi Injil Di Timor Klasis Belu dan Gereja Bethel Indonesia Motamaro Desa Tasain.


“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami di sini,” ucapnya.


Lebih lanjut Dansatgas menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah banjir yang terjadi, dan berupaya membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan korban banjir tersebut.


“Bersama-sama Pemda dan instansi terkait lainnya, kita (Satgas) akan membantu pemenuhan kebutuhan di penampungan ini,” ujarnya.


Sementara itu, Pendeta Jayanti A. Seran Ulli S.Th, menjelaskan bahwa berbagai bantuan logistik telah berdatangan di tempat penampungan, dan dirinya menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pihak Satgas Yonif 742/SWY kepada korban. 


“Hari ini akan langsung kita bagikan. Terima kasih atas  bantuan yang diberikan, sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan akan pakaian layak bagi kami di penampungan ini,” pungkasnya. ***


#Dispenad

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Yonif 742 Berikan Bantuan Pakaian Layak Pakai Bagi Korban Banjir di Belu

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x