Iklan

Satgas Yonarmed 6/3 Amankan 100 Liter Miras Jenis Sopi

Sabtu, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T03:32:00Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Dispenad)


JAKARTA -
100 liter minuman keras jenis sopi yang dimuat dalam 4 jerigen ukuran 25 liter diamankan oleh personel Pos Oepoli Sungai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad saat menggelar patroli patok perbatasan negara di Kecamatan Ampoang Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad, Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Kamis (1/4/2021).


Dikatakannya, saat ditemukan 4 jerigen yang berisi minuman keras itu, sengaja disembunyikan oleh pelaku dengan cara ditutupi dengan ranting-ranting pohon.


“Diduga akan diselundupkan, namun untuk pelaku tidak ditemukan,” kata Dansatgas.


Lebih lanjut dikatakannya, setelah dilakukan pendataan dan dilaporkan kepada Komando Atas, selanjutnya 4 jerigen miras sopi ini diserahkan kepada pihak terkait di perbatasan tersebut untuk proses selanjutnya.


“Setelah dilaporkan, selanjutnya akan kita serahkan ke pihak yang berwenang untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.


Dansatgas menegaskan bahwa untuk mencegah terjadinya aktivitas ilegal yang masih marak terjadi, maka pihaknya dan instansi terkait lainnya akan selalu dan meningkatkan patroli rutin di perbatasan RI-RDTL tersebut.


“Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum dan aturan yang berlaku, untuk keamanan dan keselamatan serta kebaikan kita semua,” pungkasnya. ***


#Dispenad

Advertisement

  • Satgas Yonarmed 6/3 Amankan 100 Liter Miras Jenis Sopi

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x