Ads Responsif

Iklan

Pospera Batam-Kepri Berbagi Sembako Jelang Bulan Suci Ramadhan

Selasa, 06 April WIB Last Updated 2021-04-06T10:35:25Z
Foto Istimewa 


BATAM -
Menyambut bulan suci Ramadhan 2021, DPD Pospera Provinsi Kepri dan DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Batam berbagi ratusan paket Sembako di Kecamatan Belakang Padang.


Dalam bakti sosial menjelang bulan suci Ramadhan tersebut, hadir pula sahabat Rival Pribadi.


Rival Pribadi Ketua DPC Pospera Kota Batam mengatakan, aksi pembagian sembako menjelang bulan suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian Pospera untuk saling meringankan beban sesama.


"Alhamdulillah, sebelum memasuki bulan suci Ramadhan kami keluarga besar Pospera Kepri, Batam bisa berbagi sembako kepada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan," kata Rival, Selasa, 6/4/21.


Ditengah pandemi Covid-19 yang hingga kini masih melanda Kota Batam, menuntut kita untuk saling peduli. Apalagi dalam momen menjelang menyambut ramadhan.


"Kita tahu, ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Perekonomian masyarakat hancur. Maka di momen inilah kepedulian kita dipacuh untuk berbagi kepada sesama," jelasnya.


"Kita ingin berbagi kebahagiaan jelang bulan Ramadhan ini. Mari kita sambut bulan suci Ramadhan tahun ini dengan penuh kebahagiaan walau ditengah pandemi Covid-19. Dengan harapan, wabah ini segera berlalu dan kita bisa kembali berkumpul seperti biasanya," katanya.


Ditambahkan Rival, bahwa pembagian ratusan paket Sembako ini tidak terlepas dari arahan dan dukungan dari Pembina Pospera Provinsi Kepri, Rizki Faisal,SE.,MM.


Pembagian ratusan paket Sembako yang digelar Pospera di Mesjid At-taqwa, tampak dihadiri langsung Hary Hazhary, Ketua DPD Pospera Provinsi Kepri.


Di pembagian sembako tersebut, tampak wajah-wajah kebahagiaan terpancar dari masyarakat yang menerima bantuan Pospera tersebut. (Rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pospera Batam-Kepri Berbagi Sembako Jelang Bulan Suci Ramadhan

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif