Ads Responsif

Iklan

Polres Padang Sidimpuan Laksanakan Razia Penertiban Knalpot Bloong/Racing

Rabu, 07 April WIB Last Updated 2021-04-07T16:51:12Z
Foto Istimewa (Dok: Bidhumas)


SUMUT -
Polres Padangsidimpuan dalam rangka memelihara keamanan dan kamtibmas menejelang bulan suci ramadhan melakukan  penertiban knalpot Bloong / Racing yang suaranya sangat mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan. 


Kegiatan penertiban dilakukan pada malam dan siang hari, dipimpin oleh Kapolres padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini. SIK.MH, dengan dihadiri oleh Kabag Ops,  Kasat Lantas, Kasat Shabara, Kasat Reskrim, KBO Satlantas, Kanit Patroli Satlantas Polres Padangsidimpuan dengan cara hunting di jalur- jalur yang hasil penyelidikan banyak dilintasi kendaraan menggunakan knalpot bloong / racing.


Hasil penindakan selama 5 ( lima ) hari telah diamankan 97 unit  R2 ( sepeda motor ) dan 2 unit R4 ( mobil ) yang dilakukan penindakan. 


"Besar harapan kami, dengan langkah penertiban ini tentu dapat menindaklanjuti pengaduan masyarakat yg resah dan tidak nyaman dengan suara bising kendaraan tersebut, selanjutnya tidak terjadi keributan antar kampung ataupun hilangnya nyawa disebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," kata Akbp Juliani Prihartini.


Pihaknya menghimbau agar para pengguna jalan tetap mematuhi aturan lalu lintas.


"Himbauan kepada pengguna jalan "Mari sama- sama dapat mematuhi aturan lalu lintas dan beretika yang baik dalam mengemudikan kendaraan  Ingat.. !  Keluarga menunggu di rumah," tutupnya. ***


#Bidhumas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Padang Sidimpuan Laksanakan Razia Penertiban Knalpot Bloong/Racing

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x