Iklan

BKS Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu

Selasa, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T11:31:53Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Tangerang, pelitatoday.com -
Benteng Komunitas Sosial (BKS)  peduli kepada masyarakat tidak mampu dan membantu kaum fakir miskin. Salah satu giat yang dilakukan yakin bagi-bagi Sembako ke warga tidak mampu. 


Ketua Benteng Komunitas Sosial (BKS), Linalie mengatakan,  kegiatan yang  diselenggarakan yaitu Baksos. "Memang sudah kami tinjau terlebih dahulu dan kami jadwalkan pada hari Minggu (18/04/2021)  pukul  11.30 WIB di Kel. Marga  Mulya, Kp. Baru, Kec, Tanjungkait, bertempat di lingkungan Vihara Tri Darma Cariya. BKS sangat peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita," katanya. 


Dikatakan, dia   juga dibantu  wakil, Budianalie dan pengurus 1, Code Yenwah. Pengurus 2,Marlina Putri, dan anggota lainnya.  Adapun Sembako yang kami bagikan sebanyak 60 paket Sembako.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Donatur dan temen-teman yang sudah mendukung kegiatan ini. Semoga rezekinya semakin bertambah dan sukses selalu. Harapan saya tahun depan BKS bisa menjadi yayasan," ujarnya.



Ketua RW 04, Pengli mengatakan, dirinya  sangat berterima kasi kepada Benteng Komunitas Sosial  yang peduli akan warganta  yang kurang mampu. "BKS tetap jaya dan sukses," ungkapnya. (Guntur)

Advertisement

  • BKS Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x