Iklan

Sekda Pringsewu Buka Grand Final Lomba Senam Rekreasi

Jumat, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T08:28:41Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Iwan)


Pringsewu, pelitatoday.com -
Grand Final Lomba Senam Rekreasi dalam rangka HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu, secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Pringsewu Barat, Jumat (26/3/21).


Kegiatan lomba yang berlangsung sejak 5 Maret hingga 26 Maret 2021 ini diikuti sanggar senam, sekolah dan perguruan tinggi, serta sejumlah kelompok masyarakat di Bumi Jejama Secancanan.


Dalam sambutannya, Sekdakab Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag.  atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu sangat mendukung serta bangga atas terselenggaranya kegiatan lomba senam rekreasi tersebut.


Dikatakan Sekda Pringsewu didampingi Sekdis PoraPar Supriyanto, S.Pd. dan Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, olahraga itu sangat penting, sedangkan kesehatan itu merupakan dasar dari semuanya. "Untuk dapat hidup sehat itu sebetulnya sangat mudah, caranya yakni dengan mengatur pola makan serta rajin berolahraga", ujarnya.


Menurutnya, olahraga itu bisa bernilai ibadah manakala diniatkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran sebagai bagian dari rasa bersyukur kepada Allah SWT. "Menang dan menjadi juara tentunya adalah sebuah keinginan dan cita-cita. Akan tetapi jangan dijadikan tujuan semata-mata. Namun bagaimana kita bisa menjalin silaturahim dan memotivasi diri serta mensyukuri nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa", tandasnya.


Pada kesempatan tersebut, sesaat sebelum dimulainya perlombaan, dilakukan senam bersama seluruh peserta lomba dan panitia, yang juga diikuti oleh Sekda Kabupaten Pringsewu dan jajaran, dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan.  (*/ Iwan)

Advertisement

  • Sekda Pringsewu Buka Grand Final Lomba Senam Rekreasi

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x